Head Office : Zimbali Costa Y5-63, Grand Island, Pakuwon City. Surabaya  | 0821 3997 0990    –    Branch Office : SOHO @PODOMORO  CITY Lt. 21 No. 23 Jakarta Barat 11470 | 0812 1948 6741

  • No products in the cart.

Theft ( Pencurian )

  >  Theft ( Pencurian )

Blacklist

Theft (pencurian)

Nama:Rahma
Umur:
Asal:sampang

Kronologi :

Wanteddddd !!!!

Bahaya Suster ini *MALING*
Berbahaya …

Mengambil UANG saya 25jutaa !!!

dan izin Minta pulang seketika dengan alasan Sakit paru2 dan muntah darah!

tapi ternyata dia adalah *Maling!!!*

Mohon di bantu share ya temen2 jangan sampai Suster seperti ini di pekerjakan karna menurut saya Dalam dunia bekerja Kejujuran itu NO.1 !!!

Mohon Bantu share ke smua temen2 yg lain supaya Tidak terjadi di temen2 kita lain nya ..

Terima kasih ..

Nama:Supriatin
Umur:
Asal:

Kronologi :
Harap berhati hari dg suster ini, nama supriatin tp suka ganti” nama samaran mnjadi novi, dll krn tdk ingin diketahui identitasnya dr yayasan mana asalnya. Di yayasan sebelum” nya jg sering bikin kasus bawa lari uang. Suster ini sgt tdk punya etika dan tdk pantas sama sekali mnjadi suster. 1 bulan bekerja dg sy, selama 3mggu kasi mkn anak selalu muntah. Kasi mkn di jejel”in, sampai muntah. Dia tdk mau tau mkn an itu masuk/tdk di telan/tdk oleh anak sy. Yg ptg dlm pikiran nya yg ptg kasi mkn. Dan beberapa hr terakhr dy bekerja sgtt sgt bikin sakit hati saya, jm 15.30 anak sy wktu nya tdr, kebetulan sy ada d kmr mau istrht, live cctv kamar anak trnyta suster berbuat kasar sekali sm anak sy. Anak tdk mau tdr di paksa tdr di banting dan di lempar!!!! Harap berhati” untuk para majika atau mami” yg akan mengambil suster!!! Org ini sangatttt berbahaya mulut tdk bs di percaya sm sekali. Dr pertama masuk rmh sampai hari terakhr bicara tdk ada yg benar, pembohong besar!!!! Thanks for sharing 🙏🏻

Nama:Sumirah
Umur:
Asal: Purwokerto

Kronologi :
Sudah pernah diBlacklist sebelumnya dengan nama yang sama tetapi foto ini diambil dengan sudut dan asal kota yg berbeda. Kasus pencurian. Dimohon sangat berhati” dengan suster ini karena kemungkinan orang ini masih berkeliaran!
Info Lengkap dapat dilihat di Post Kami Tgl 9 Agustus 2018…
Blacklist : sumirah , asal banyumas !
Kasus pencurian prt di jakarta ini dilaporkan oleh salah satu korban (korban tidak hanya 1), tidak ditambahi / dikurangi oleh kami
info terakhir :
Pelaku diamankan oleh polsek metro penjaringan jakarta utara , akan tetapi kami tidak belum mengetahui statusnya sudah ditahan / bagaimana.

Panggilan: Siti
Umur:
Asal:

Kronologi :
Blacklist prt. Ngakunya umur 19 asal Jember bernama Siti. Dimintai ktp blg g bw pdhl ada. Nyuri byk baju saya dan suami. Tas baju mertua saya. Kalau ngomong kadang kasar banget kadang baik. Sebelum pulang saya periksa tasnya ada 2. Eh keluar2 dr pagar banyak bawa tas wkt sy dikamar. Saya bc spy tdk ada korban yg lain. (Copy paste dari majikan, makelar bukan saya)

Panggilan: Winda Rahayu
Umur:
Asal:

Blacklist! Suster suka nyolong (sudah ada bukti). Forward from @cinklicious Ini suster ayu dari jogja.tampang antic, tutur sopan, awal kerja bagus, di depan majikan bagus, tp suka bohong. Terakhir keluar nya hp hilang uang hilang, tiba2 minta keluar dengan alesan suami nya dipelet jd dia ga kuat lagi. Plus hutangnya banyak.apes dpt yg kaya gini serigala berbulu domba. Terakhir sebelum minta keluar, sms makelar minta kerja di luar pulau, esp bali.hati3 Moms, dia Ngincer nya yg baby.soalnya

Panggilan: Wiwik
Umur:
Asal:

Ciri: Wiwik astutik, asal ngoro > setelah jadi suster sekarang alih profesi sebagai pembantu dan masih tetep melakukan pencurian berupa uang, perhiasan dan barang temannya juga. Ini sudah berulang x melakukan pencurian dan masih berkeliaran di surabaya.

Nama: Sri lestari
Asal : –
Lama bekerja : –

Kronologi :
Prt bernama  asal blitar ditawarkan dari makelar wati. Kerja sebagai prt semi ke papua nabire. Baru 2 hri di rumah sby sudah kabur, sri meminjam uang gajinya 1 jt, mencuri uang mertua 200rb. Pada saat ttd kontrak, makelar menerima uang admin dan separuh gaji prt sri. Tiket sdh dibelikan dan hny bisa dikembalikan sebesar 75% oleh maskapai. Pada akhirnya makelar hanya bersedia mengembalikan admin dan sisa uang gaji beserta tambahan sebagai ganti tiket tetapi ga sampe 25%. Jadi kami rugi sekitar 1.6 jt totalnya. (Hati2 untuk luar pulau, sangat rentan kasus penipuan hingga berjuta juta))

Nama: Uma
Asal : –
Lama bekerja : –

 

Kronologi :
Ciri: anaknya sopan, cara ngmgnya halus sekali, kalau jalan ngelewatin kita sambil nunduk2, santun.
Baru ikut 25hari. Suka mencuri barang teman sekamarnya (pembantu sy satunya). Puncaknya mencuri hp temannya itu ketemu di bawah kasurnya dia ada: hp, baju2 temannya, kemeja adik ipar saya, jepit2 rambut anak saya (4th). Sudah diambil kembali sama tmnnya tp hilang lg. 2 hari ini pindah tidur ke kamar tmn satunya lagi (pembantu sy lbh tua mungkin tdk awas sama kamarnya). Pagi ini sy suruh pulang, waktu diperiksa tasnya ada barang. temennya itu baju 3biji, parfum. Ada jg kaos adik ipar saya, jepit2 rambut anak saya. Waktu ditanya knp kok ngambil katanya tadi buru2 beres2 jd kebawa.

Nama: Nurpita alias lola
Asal : Blora.
Lama bekerja : 6 Bulan

Keterangan : Suka mencuri makanan, coklat, es, kue, permen, Terakhir sebelum pulang mencuri baju baju, bahkan underwear, dan hp. Ditambah lagi sering memakai barang barang majikan seperti baju, sepatu, accesories majikan untuk dipakai selfie. Bagi yang ingin memperkerjakan harap hati hati, nanti isi kulkas dan lemari bisa habis dicuri.
(Copy paste dr majikan)

Nama: Sukarti
Asal : Trenggalek
Lama bekerja :

Keterangan :
Bukan ambil dari tempat kita , Info copy paste dari majikan minta dishare > Suster sukarti alias siti, 36thn asal trenggalek ketahuan nyuri uang majikan 600rb, rok dan hairdryer juga dibawa kabur pas plg kampung krn ga pamitan sama majikan..setiap bulan ijin plg mesti dimolor2in..ada aja alasannya..trus ternyata ga plg ke kampung krn punya selingkuhan di surabaya sampe suaminya datang ke rmh majikan bawa polisi dengan alasan mau jemput paksa si siti tapi tetap dia ga mau plg..suaminya juga cerita ke satpam komplek kalo siti ini memang banyak kasus di polisi (saya menduga kasus pencurian)..krn kejadian ini semua satpam di komplek rumah majikan dan pembantu2 pada tau semua tentang suster bermuka kalem tapi bertangan panjang ini