Head Office : Suva Diva Blok Z9-07, Pakuwon City. Surabaya  | 0821 3997 0990    –    Branch Office : SOHO @PODOMORO  CITY Lt. 21 No. 23 Jakarta Barat 11470 | 0812 1948 6741

  • No products in the cart.

Theft ( Pencurian )

  >  Theft ( Pencurian )

Blacklist

Theft (pencurian)

Nama : Riani Tri Wahyuni

Asal : Banyuwangi

Usia : 19 Tahun

Kronologi :
diketahui mencuri barang dan uang teman kerjanya. uang sebesar Rp. 150.000 telah dikembalikan dengan uang gajinya kepada teman kerja nya untuk mengganti uang yg diambilnya. menurut majikan sempat selama 3 jam tidak mengaku mencuri. Barang temannya dicuri semua dan dipake barangnya.

Nama : Iis Yunitasari

Asal : Tulungagung

Suster iis ini kerja di saya sekitar 3 bulan dari bulan februari-mei 2020.
kemarin tertangkap basah ada bra dan celana dalam saya di kamar dia, dia bilang dijebak prt lain dengan tiba-tiba dalaman majikkan ada di bak kotor dia.

lalu berikutnya, ngaku itu dalaman dari adiknya di taiwan.
padahal dalaman saya yang dicuri dia itu kebetulan custom made, bukan yang dijual di toko2,
setelah tidak bisa mengelak lagi, malah bentak majikkan dengan bilang “itu dalamanku, kalau cece mau ya ambil aja”

akhirnya saya pecat dan usir dia karena sudah ketahuan mencuri, bukannya minta maaf malah bentak2 majikkan.

ketika mau keluar rumah, saya cek tas2nya, dia membawa banyak sekali barang2 dan mainan anak saya.
dia bilang barang2 tersebut dia pikir saya sudah gak butuh, jadi dia main asal ambil aja.
termasuk boneka anak saya yang dipeluk dia di foto ini.
anak saya sempat nyariin boneka ini, dan ketika saya nanya dia bilang ga tau kemana, ternyata disembunyiin sama dia selama ini.

ketika saya tegor supaya jangan asal main ambil barang, harus tanya saya dulu apa benar saya masi butuh apa ga,
dia malah bentak2 lagi bilang “kalau memang masi butuh ya cece pilih dan ambil lagi aja”

tidak ada 1 kata maaf pun yang keluar dari mulut orang ini sampai dia pergi dari rumah saya.

Nama   :Nurhayati

Asal     :Bogor (10-03-1973)

Link     :https://www.instagram.com/p/B2nnMeWAU5remCJxBhPNcMjoKY-fKdeBHPl2ZM0/? igshid=1vm20gpy2d96n

——————————————————————

* Suster kerja sm saya dr Januari 2019 saat baby berusia 6 bulan

* Kejadian pertama saat Februari saya ajak ke malaysia imlekan kluarga. Ketauan nyuri uang oma saya. Bohong dengan alesan ini itu.

* Memfitnah ART dan mengadu domba saya dengan ART.

* Suka bohong ini itu (semacam kebiasaan bohong2 kecil)

* Suka menitipkan kantong keresek besar yg gtau isinya apaan ke suaminya (nunggu deket pohon depan rmh). Orang rmh ga ada yg tau karna dia blg ke ART sdh ijin majikan pdhl tidak. Sampai hr ini bnyk brg hilang. Ikhlas, pasrah

* Saya curiga Klepto. Banyak nyuri brg2 yg ga penting pas di geledah. Saat di tny knp ambil dia jwb gatau sambil senyum2 ketawa.

* tindakan yang Kasar sm anak saya. Ada samsi dan Tangan anak saya mengalami luka & baret

* Melakukan pencurian juga dengan barang pekerja lain yaitu sesama PRT

 

Suka bohong. Salah satu contoh: ssat akan buat susu anak, saya cium bau sabun sunlight dari botol susu. Saya kira suster cuci botol anak sy pake sunlight, padahal sudah disediakan sabun botol bayi. Jadi saya tanya langsung ke suster, dan kata sus sponge botol anak saya suka di pakai ART lain untuk cuci botol orang dewasa. Saya tny knp ga dia tegor. Dia blg dia ga berani karna ART lain galak dan susah dibilangin (sy kurang percaya krna ART sdh kerja belasan tahun sm saya). Saat itu juga saya langsung panggil ART dan tny sejak kapan cuci botol dewasa pakai sponge baby, biasanya kan pakai sponge biasa. ART saya blg justru mereka sudah ijin sm suster tny boleh pake apa ga, dan suster yg ijinin blg gpp pake aja. Saya tegor sus saya knpa bohong ngomong sembarangan, kan dia yg ngijinin. Dia cm ketawa2. Itu br 1 contoh. Hampir tiap hr ada saja kejadian2 yg mirip. Ngelus dada banget tp msh sy toleransi mikir yauda sudah tua.

Nama   : Mawar (anonim)

Asal     :-

Link     :https://www.instagram.com/p/BtCfQ_aA-l9Fxa-ZVjMtlyrgWEdrs-tsHxcUbI0/?igshid =v561h3wly34u

 

Seorang pembantu melakukan pencurian di tempat dia bekerja. Pembantu tersebut mencuri uang majikan.

Saat ini kami dalam proses pencarian data kronologi pencurian dengan lengkap. Pembantu bukan anggota val_theconsultant.

Tolong bantu info data yang akurat soal pembantu kasus pencurian ini dan semoga bisa ditindak tegas oleh pihak berwajib.

Kami Masih dalam tahap pencarian identitas akurat si pelaku.

 

Pengertian Tindak Pidana Pencurian Pasal 362 – 367 KUHP. ”Barangsiapa mengambil barang sesuatu, yang seluruhnya atau

sebagaian kepunyaan orang lain, dengan maksud untuk dimiliki secara melawan hukum, diancam karena pencurian,

dengan pidana penjara paling lama lima tahun atau denda pidana tergantung kasusnya”

Nama:Istia Ningrum
Umur:
Asal:sampang

Kronologi :

mohon maaf saya mau share blacklist prt supaya tidak ada yang jadi korban lagi.
PRT bernama Arum ini minta pulang cepat cepat dengan alasan ibunya masuk rumah sakit dengan acting nangis2
setelah pulang saya melihat postingan instagram dia memakai baju saya dan bukan itu saja yang diambil ternyata dompet merk Michael
Kors dan jam tangan G shock anak saya juga diambil.

Nama:Rahma
Umur:
Asal:sampang

Kronologi :

Wanteddddd !!!!

Bahaya Suster ini *MALING*
Berbahaya …

Mengambil UANG saya 25jutaa !!!

dan izin Minta pulang seketika dengan alasan Sakit paru2 dan muntah darah!

tapi ternyata dia adalah *Maling!!!*

Mohon di bantu share ya temen2 jangan sampai Suster seperti ini di pekerjakan karna menurut saya Dalam dunia bekerja Kejujuran itu NO.1 !!!

Mohon Bantu share ke smua temen2 yg lain supaya Tidak terjadi di temen2 kita lain nya ..

Terima kasih ..

Nama:Supriatin
Umur:
Asal:

Kronologi :
Harap berhati hari dg suster ini, nama supriatin tp suka ganti” nama samaran mnjadi novi, dll krn tdk ingin diketahui identitasnya dr yayasan mana asalnya. Di yayasan sebelum” nya jg sering bikin kasus bawa lari uang. Suster ini sgt tdk punya etika dan tdk pantas sama sekali mnjadi suster. 1 bulan bekerja dg sy, selama 3mggu kasi mkn anak selalu muntah. Kasi mkn di jejel”in, sampai muntah. Dia tdk mau tau mkn an itu masuk/tdk di telan/tdk oleh anak sy. Yg ptg dlm pikiran nya yg ptg kasi mkn. Dan beberapa hr terakhr dy bekerja sgtt sgt bikin sakit hati saya, jm 15.30 anak sy wktu nya tdr, kebetulan sy ada d kmr mau istrht, live cctv kamar anak trnyta suster berbuat kasar sekali sm anak sy. Anak tdk mau tdr di paksa tdr di banting dan di lempar!!!! Harap berhati” untuk para majika atau mami” yg akan mengambil suster!!! Org ini sangatttt berbahaya mulut tdk bs di percaya sm sekali. Dr pertama masuk rmh sampai hari terakhr bicara tdk ada yg benar, pembohong besar!!!! Thanks for sharing 🙏🏻

Nama:Sumirah
Umur:
Asal: Purwokerto

Kronologi :
Sudah pernah diBlacklist sebelumnya dengan nama yang sama tetapi foto ini diambil dengan sudut dan asal kota yg berbeda. Kasus pencurian. Dimohon sangat berhati” dengan suster ini karena kemungkinan orang ini masih berkeliaran!
Info Lengkap dapat dilihat di Post Kami Tgl 9 Agustus 2018…
Blacklist : sumirah , asal banyumas !
Kasus pencurian prt di jakarta ini dilaporkan oleh salah satu korban (korban tidak hanya 1), tidak ditambahi / dikurangi oleh kami
info terakhir :
Pelaku diamankan oleh polsek metro penjaringan jakarta utara , akan tetapi kami tidak belum mengetahui statusnya sudah ditahan / bagaimana.

Panggilan: Siti
Umur:
Asal:

Kronologi :
Blacklist prt. Ngakunya umur 19 asal Jember bernama Siti. Dimintai ktp blg g bw pdhl ada. Nyuri byk baju saya dan suami. Tas baju mertua saya. Kalau ngomong kadang kasar banget kadang baik. Sebelum pulang saya periksa tasnya ada 2. Eh keluar2 dr pagar banyak bawa tas wkt sy dikamar. Saya bc spy tdk ada korban yg lain. (Copy paste dari majikan, makelar bukan saya)

Panggilan: Winda Rahayu
Umur:
Asal:

Blacklist! Suster suka nyolong (sudah ada bukti). Forward from @cinklicious Ini suster ayu dari jogja.tampang antic, tutur sopan, awal kerja bagus, di depan majikan bagus, tp suka bohong. Terakhir keluar nya hp hilang uang hilang, tiba2 minta keluar dengan alesan suami nya dipelet jd dia ga kuat lagi. Plus hutangnya banyak.apes dpt yg kaya gini serigala berbulu domba. Terakhir sebelum minta keluar, sms makelar minta kerja di luar pulau, esp bali.hati3 Moms, dia Ngincer nya yg baby.soalnya

Panggilan: Wiwik
Umur:
Asal:

Ciri: Wiwik astutik, asal ngoro > setelah jadi suster sekarang alih profesi sebagai pembantu dan masih tetep melakukan pencurian berupa uang, perhiasan dan barang temannya juga. Ini sudah berulang x melakukan pencurian dan masih berkeliaran di surabaya.

Nama: Sri lestari
Asal : –
Lama bekerja : –

Kronologi :
Prt bernama  asal blitar ditawarkan dari makelar wati. Kerja sebagai prt semi ke papua nabire. Baru 2 hri di rumah sby sudah kabur, sri meminjam uang gajinya 1 jt, mencuri uang mertua 200rb. Pada saat ttd kontrak, makelar menerima uang admin dan separuh gaji prt sri. Tiket sdh dibelikan dan hny bisa dikembalikan sebesar 75% oleh maskapai. Pada akhirnya makelar hanya bersedia mengembalikan admin dan sisa uang gaji beserta tambahan sebagai ganti tiket tetapi ga sampe 25%. Jadi kami rugi sekitar 1.6 jt totalnya. (Hati2 untuk luar pulau, sangat rentan kasus penipuan hingga berjuta juta))

Nama: Uma
Asal : –
Lama bekerja : –

 

Kronologi :
Ciri: anaknya sopan, cara ngmgnya halus sekali, kalau jalan ngelewatin kita sambil nunduk2, santun.
Baru ikut 25hari. Suka mencuri barang teman sekamarnya (pembantu sy satunya). Puncaknya mencuri hp temannya itu ketemu di bawah kasurnya dia ada: hp, baju2 temannya, kemeja adik ipar saya, jepit2 rambut anak saya (4th). Sudah diambil kembali sama tmnnya tp hilang lg. 2 hari ini pindah tidur ke kamar tmn satunya lagi (pembantu sy lbh tua mungkin tdk awas sama kamarnya). Pagi ini sy suruh pulang, waktu diperiksa tasnya ada barang. temennya itu baju 3biji, parfum. Ada jg kaos adik ipar saya, jepit2 rambut anak saya. Waktu ditanya knp kok ngambil katanya tadi buru2 beres2 jd kebawa.

Nama: Nurpita alias lola
Asal : Blora.
Lama bekerja : 6 Bulan

Keterangan : Suka mencuri makanan, coklat, es, kue, permen, Terakhir sebelum pulang mencuri baju baju, bahkan underwear, dan hp. Ditambah lagi sering memakai barang barang majikan seperti baju, sepatu, accesories majikan untuk dipakai selfie. Bagi yang ingin memperkerjakan harap hati hati, nanti isi kulkas dan lemari bisa habis dicuri.
(Copy paste dr majikan)

Nama: Sukarti
Asal : Trenggalek
Lama bekerja :

Keterangan :
Bukan ambil dari tempat kita , Info copy paste dari majikan minta dishare > Suster sukarti alias siti, 36thn asal trenggalek ketahuan nyuri uang majikan 600rb, rok dan hairdryer juga dibawa kabur pas plg kampung krn ga pamitan sama majikan..setiap bulan ijin plg mesti dimolor2in..ada aja alasannya..trus ternyata ga plg ke kampung krn punya selingkuhan di surabaya sampe suaminya datang ke rmh majikan bawa polisi dengan alasan mau jemput paksa si siti tapi tetap dia ga mau plg..suaminya juga cerita ke satpam komplek kalo siti ini memang banyak kasus di polisi (saya menduga kasus pencurian)..krn kejadian ini semua satpam di komplek rumah majikan dan pembantu2 pada tau semua tentang suster bermuka kalem tapi bertangan panjang ini