Head Office : Suva Diva Blok Z9-07, Pakuwon City. Surabaya  | 0821 3997 0990    –    Branch Office : SOHO @PODOMORO  CITY Lt. 21 No. 23 Jakarta Barat 11470 | 0812 1948 6741

  • No products in the cart.

Personality / Sexual Disorder (gangguan kepribadian / kelainan sexual)

  >  Personality / Sexual Disorder (gangguan kepribadian / kelainan sexual)

Blacklist

Personality / sexual Disorder (gangguan kepribadian / kelainan sexual)

Nama : Dewi Mariyam

Asal   : Gresik

Tanggal Lahir : 2 Juli 1965

Usia : 55 Tahun

Pertama liat Bu dewi kesannya baik hati, ramah, penurut. Tapi setelah sebulan berlalu, saya ngajarin apa, mulai kelihatan kalau

Bu dewi ini ada pikiran (stres karena suatu masalah) tapi saya diam saja karena beliau tdk cerita. Tapi di satu titik akhirnya saya

complain ke pihak yayasan karena di rumah saya ada seekor anjing, dimana sponge cuci piring anjing dan manusia kan pasti di bedakan.

Tetapi Bu Dewi kepergok mencucinya dengan sponge yang sama. Akhirnya saya telp yayasan minta ganti karena masa garansi masih ada pada saat itu.

Bu Dewi yang melihat saya agak kesal minta maaf dan cerita kalau dia ada pikiran, stress karena d mintaiin uang terus sama pihak keluarganya. Saya belajar

mengerti dan sabar, saya tahan tahan sampai dia kerja di saya 5 bulan.

 

Tapi selama 4 bulan belakangan ini, sifat asli mulai keluar. Saya bicara apa, ngajarin apa tdk di dengarkan, di bantah, malah di putus putusin sendiri, korset saya

di rusak dan dengan pedenya pada saat saya ajarin untuk mencuci korset, dia bilang kalau ini sampe rusak mau dia ganti. Puncaknya yaitu sabtu tgl 20 juni 2020.

Sehari sebelum saya bilang sama Bu Dewi. Saya minta tolong besok saya mau masak, siapkan bahannya.Tapi dia lupa, dan ternyata di masak lah bahan tersebut. 

  • Saya nanya lo kok di masak??? Dia mutus mutusin sendiri.
  • Bilang: “Tenang d rumah nya mama sampean ada kok, tak mintaiin”.
  • (Rumah mama saya dan saya dekat beda 10 rumah).
  • Saya bilang oke kalau ada ndak papa. Saya tunggu 10 menit kok ga balik balik. Ternyata dia nyuruh mama saya anter dia ke pasar, bilang kalau saya
  • marah marah dan dia takut sama saya. (Ini saya tau setelah kejadian nya terungkap)
  • Setelah dia pulang saya tanya kok lama, dr mana?
  • Dia jawab “oh sama mama nonik diajak ke pasar suruh nemenin, saya ga izin soale d suruh cepet cepet).

Saya uda merasa aneh di sini, karena mama saya seharusnya jam segitu itu buka toko bangunan. Ngapain kok ke pasar.

  • Saya jawab “ga mungkin lah, mama buka toko”
  • Dia jawab “ndak hari ini libur”
  • Ga berapa lama setelah jwab begitu, mobil kerja mama saya pergi.
  • Marah lah saya. Kenapa Bu Dewi kok bohong. Kenapa kok pergi ndak izin, dan pergi seenaknya.
  • Saya di jawab “kalau kamu sudah ndak suka sm saya, saya tak pulang aja”
  • Ya sudah saya jawab, ya gpp dech pulang saja (sebagai majikan, kalau di gitukan, saya mau jawab apa? Saya tahan?
  • Kalau saya tahan otomatis tambah gede kepala kan?)

Akhirnya dia ringkes semua barang, pekerjaan rumah langsung di tinggal semua saat itu juga. Pada saat dia pulang dia di beri suami saya ongkos transport 200 rb,

karena kita kan tdk menyimpan uang banyak di rumah. Pikir suami saya yang penting ada dulu. Lagian dia bawa atm dari saya yang isinya uang gaji dia selama 4 bulan.

Kalau butuh bisa di ambil. Suami saya tanya. Pulangnya pakai apa, apa mau di panggilkan gocar atau grabcar? Dia jawab di jemput sama sodara. Ga perlu. Ya sudahhhh ya

 

Tetapi siang hari saya di telp bapak RT perumahan saya, saya di tanya, apa benar pagi tadi saya ngusir pembantu, ga saya kasih uang sama sekali, gaji, ktp saya tahan smua,

kasih makan sehari cuma sekali. Karena pembantu saya ternyata tadi  pagi jalan sambil nangis ke satpam perumahan saya, bilang kalau dia di usir dkk.

Saya jujur mualuuu sekali, karena satpam, rt, tetangga saya nanya ke saya. Padahal gaji sudah saya transfer ke val, ktp kk sdh saya diskusikan untuk saya kirim ke val jg.

Pada saat saya seperti itu, curhatlah saya ke 2 tmn saya. Kok pembantu saya seperti itu ya. Saya nanya apa pernah pembantu saya cerita gitu juga ke pembantu kalian atau kalian? Dan memang bener Bu Dewi cerita seperti itu. Tapi teman saya ga percaya karena mereka sahabat saya. Tapi klo temen temen yang lain saya ga tau. Jujur saya malu

di buat Bu Dewi. Saya ga habis pikir. Karena saya ini orangnya meskipun dengan pembantu, saya memberi mereka makan yang sehat, layak. Karena menurut saya kalau mreka sakit, saya juga yang repot.

Saya tidak habis pikir, kenapa Bu Dewi merusak nama baik saya. Dan membuat drama di perumahan saya. Saya jujur sangat kecewa.

Nama :Noviana

Asal   :Bumi Raharja/11 November 1997

Link   :https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3170778369616147&id=100 000520457452

Perilaku biadab!

Ini sangat keterlaluan, bully anak secara psikis dan mental spt itu. Suster ini tidak wajar perilakunya dan mengerikan bisa bertindak seperti ini. Saya harap kasus ini bisa diproses dan suster tersebut bisa mendapat ganjaran yang sesuai dengan perbuatannya.

Info dari pengirim data ini :

Hati-hati jangan perkerjakan mbak ini lagi ya, kasihan kalau jatuh korban lagi. Ini mbak sudah kerja 5 tahun dan korban suka diancam kalau lapor akan disiksa lebih keras lagi. mbak di rumah juga diancam ngak boleh ikut campur pada saat anak ini disiksa. posisi kerja terakhir di jelambar ni. tolong di share ya ke group emak2 dan ke umum biar nggak dapat kerja lagi.

Nama :Wulan Hikmah

Asal   :Jawa Tengah

Link   : https://m.tribunnews.com/regional/2019/12/31/ditinggal-pergi-prt-umur-18-tahun-ajak-lelaki -kenalannya-berhubungan-intim-di-kamar-majikan?page=all

Dear bapak bapak ibu ibu ada info perilaku PRT yang menyimpang dan tidak bertanggung jawab;

Telah terjadi di cluster amerika latin (greenlake, cipondoh), tersangka atas nama Wulan Hikmah yang telah bekerja 7 bulan. Kronologi nya tersangka telah memakai mobil majikan untuk menjemput laki laki yang kenal di sosial media dan dibawa ke rumah. Tersangka mengaku sebagai pemilik rumah dan orang tua nya sedang keluar kota.

Mobil majikan dibawa sampai ada beberapa kejadian menabrak motor di ruko crown, tong sampah hingga kondisi mobil rusak di bemper kiri. Disamping itu juga tersangka sudah melakukan hubungan badan di kamar majikannya.

Karena dr pihak pemilik rumah tidak menuntut polisi maka dari itu tersangka akan dilepas sampai pihak keluarga menjemput dan pihak laki laki sudah dijemput oleh keluarga nya.

Harap setiap warga yang hendak berpergian keluar kota diharapkan melapor ke pos security dan tetap waspada karena kejadian ini tidak terjadi kehilangan dan kejadian tidak diharapkan. Karena pelaku dibebaskan, harap yayasan berhati2 dan mencatat nama tersebut agar tidak disalurkan.

Nama   :Purwanti

Asal     :Blitar (33 th)

Link     :https://www.instagram.com/p/BuVPdowAZ72UVpMBxonXVla7GtW160XTqAjblo0/?ig shid=otqttk3e2kvo

 

Kronologi kejadian :

  1. Tgl 6January 2019 dia tidak menggandeng ama , gopoh membuka pintu kamar nya sendiri , sehingga menyebabkan ama saya hilang keseimbangan dan jatuh (kelalaian)
  2. Setelah ama saya masuk RS,dia ditugaskan utk memberi thrombopop Gel di daerah memar tangan ama saya,tapi tidak dilakukan dgn alasan dia Puasa.(kasih thrombopop Gel aja sebrapa lama nya sih).bahkan selama di RS RKZ,dia selalu bersembunyi di belakang selambu korden yg ada di antara ranjang pasien dan penunggu ,bahkan selambu gordennya di tutup,seolah tak mau tau(kalau saat itu krn dia seolah tak mau tau,lalu axa kejadian ama saya ada jatuh lagi,siapa lg yg di salahkan??suster RS??) 3.Tgl 9 Febuary 2016 sore , hujan deras , ama saya turun dari mobil tidak di payungi , pada saat di ingatkan , suster purwanti malah menjawab “sek gak isa,gak mau tau,saya ya kehujanan,saya ya butuh payungan” , ini tanggung jawab suster macam apa seperti ini,pasien nya tidak di payungi,malah gopoh payungan sendiri.sehingga ama saya kehujanan dan besoknya demam batuk pilek karena habis kehujanan.
  3. 4 tgl 20 Febuary 2019 , subuh jam 3 pagi ,ama saya jatuh lagi di kamar sampai matanya bengkak.suster nya di tegur di suruh kompres dengan ice gel,malah di tinggal mandi , tidak mau kompres.
  4. Setelah saya cari tau,ternyata susternya selama ini asal kasih obat ama saya,dan jarang mengingatkan ama saya utk minum obat.akhirnya ama saya sering hilang keseimbangan dan jatuh.
  5. Saya tegur karena dia saya tugaskan utk kompres mata ama saya,tapi di tinggal mandi,jawabannya adalah “kalau ibu tidak cocok dengan saya,silahkan cari saja yg lain pengganti saya,saya ini ya begini ini,tidak bisa di rubah” (sdh salah,tidak mau minta maaf,malah sombong sekali)
  6. Suster ini tdk pny perasaan , tidak memiliki rasa kasihan /kasih sayang / perhatian terhadap pasien momongannya.setelah ama saya jatuh,dia bukannya khawatir,malah tertawa dan bilang “hahahahhaa..kayak habis di tinju ae matae”

Nama : Wasini
Asal : Cebongan
Usia & Umur : 38 tahun, 6-11-1982

Nama wasini, sus ini saya dapat juga dari LPK CINTA KELUARGA SEMARANG. sus ini datang bareng sama sus Endah, tapi sus wasini tdk ikut kabur sewaktu sus endahnya kabur, tp 2 bulan setelah sus endah kabur, sus wasini ini ketahuan sama sy sedang video call dengan pria+ yg katanya adalah suami dia), tanpa celana dalam maupun celana luar. Sedang setengah telanjang bagian bawah ( maaf ) sambil video call dan sewaktu sy tanya sedang apa kamu? Sus nya malah marah2, katanya sy ikut campur urusan pribadi dia. Itu udah diluar jam kerja dan dikamar dia. Jadi terserah dia mau ngapain.Oh ya waktu videocall itu, sus nya mengarahkan kamera hpnya ke tempat kemaluan nya. Dan sy langsung pulangin pagi itu jg karena menurut sy itu ga sopan dan sewaktu ditanyain sus nya malah marah2. Saya dah masuk kamar pun dia whatsapp sy gs berhenti.

Nama :
Asak :
Keterangan :

Sadis, karena ada masalah keluarga yg jd sasaran anakku, susah makan dipisui, ga mau tdr dipaksa tidur smp histeris2 nangis2 lama, ga telaten banget, sibuk hp an trus watsap apa mainan game, anak cepet2 ditidurkan bilangnya uda ngantuk tp lo blom mau tdr harusnya tp spy dia jg bisa tidur. Kasar dan ga bisa ditegur sama sekali

Nama : Sutika
Asal :

Suster kelainan > bantu sebarkan saja BUKAN ambil melalui val_theconsultant > copy paste > Nama: sutika. Umur 37thn. Asal trenggalek. Awalnya ngaku suster berpengalaman lebih dr 10th kerja.. ngaku pernah kerja di bakwan kapasari ngerawat dr anak pertama sampai anak ketiga.. lalu pernah rawat anak cacat jg.. setelah kerja 3bulan baru ketahuan ternyata anak saya di TONTONIN VIDEO BOKEP dari hpny.. sampai anak saya yg baru umur 2thn suka masuk2an tangan ke dalam baju saya dan si suster ini megang2 payudara.. dan smp anak saya melakukan gerakan spt org lg berhubungan intim ke punggung saya.. baru tadi malam juga saya pergoki dia melakukan masturbasi di kamarnya tanpa menggunakan celana dan lihat video bokep.. ternyata bukan hanya merusak pikiran anak saya saja.. tp stlh saya tny k prt saya selama ini anak saya cuman di kasi makan 3sendok saja slama 1 smp 2 jam dan dia slalu bilang habis.. bahkan anak saya stlh mandi masih saja bau sampai saya tanya kok masi bau diem aja.. selama ini saya percaya dengan omongan dia.. karena cara dia ngomong sangat meyakinkan dan pintar berkilah.. bahkan baru saya ketahui selingkuhan dr si suster ini sering dtg ke rumah saya.. ga tau apa lagi yg sudah dia lakuin ke anak saya.. krn dia ngakunya selama ini ngerawat anak perempuan.. baru kali ini anak laki2 yg di rawat anak saya.. saya ga bisa bayangin apa saja yg sudah di lakuin ke anak saya atau dia paksa atau ajarin anak saya yg ga bener.. krn tiap kali anak saya mau di jemput makan atau mandi selalu ketakutan dan teriak2 ga mau.. saya ga curiga selama ini krn cara ngomongnya dia yg sgt pintar dan selama ni saya dan suami sibuk kerja terus sampai malam.. sampai terjadi kejadian spt kni.. saya ga mau ada org lain yg tertipu dan anaknya jd korban dr org ini.

Nama : Lusi
Asal :

sus lusi adalah sus infal baru 1 hari kerja tega sekasar itu nyuapin anak saya,suster gaji gede kelakuan kaya anak jalanan, pintar ngomong jadi kalo interview spertinya ok , gak nyangka sikapnya jahat. Anak sy dipaksa , diomelin dan ditarik2 smpe stress. jelas2 ada cctv msh aja ketawan bobroknya suster jadi2an. malas tidur2an, pantat smpe nungging2 tidak jelas, main hp terus, anak sy dicuekin main sendiri, juga jorok, ngupil dan korek2 gigi langsung pegang anak sy. saya tau krn diinfokan oleh pembantu dirumah untuk lgsung ngecek cctv. Yayasan sudah meminta maaf dan langsung mengirimkan penggantinya . sus lusi dikeluarkan dari yayasan jadi hati2 kalo dia bekerja kembali .Video ini akan sy sebarkan dan masuk ke daftar suster yang blacklist supaya gak ada korban2 lainnya ! Saya bersyukur Tuhan cepat menunjukkan kejadian ini. kalo gak mau jadi apa anak saya dirumah bisa ikutan gila kaya susternya!!

Nama :
Asal :
Kronologi :

Copy paste (tidak ditambahi/dikurangi) >Hati2 sama yayasan LPK cinta keluarga, pada tgl24 nov 2016 saya deal ambil sus ini dan tgl26 Nov sus nya d kirim k medan.. baru setengah hari di rumah saya dan blm mengerjain apapun uda minta pulang dgn alasan gk tahan dengar anak nangis(lahhh suster kok gk tahan dgr anak nangs) dia nya blg k saya kalau mau jaga anak saya yg umur 5thn gk mau jaga anak saya yg umur 3,5th(perjanjian di telp jaga anak saya yg umur 3,5th) sblm minta pulang saya liat suster ini buat susu jg gk bisa. Saya pastikan ini bukan suster dan sm skli gk ada pengalaman… langsung hari itu jg saya pulangkn dia,dan sblm pulang saya periksa barang bawaannya ternyata mencuri Boneka anak saya dan Sepatu saya. Saya tanya napa mau ambil barang ini? Dgn enaknya dia jawab buat kenang2n (watzz??kerja blm sehari buat kenang2n) sblm d pulngkn yayasan pastikn kl ganti suster senior,kalau gk ada akan d balikn uang adm saya sebesar 11jt(adm5jt,pendidikn sus 6jt) 1001 alasan kalau saya tagih 11jt yg saya keluarkan.. pertengahan Des d tel dr pihak yayasan dan d janjikan bulan Januari akan segera d lunasi(d prioritaskn buat saya) Sampai detik ini jg gk ada tanda2 mau d bayar jd menurut saya sudah tidak bisa d toleransi kan lg… hati2 ya buat semuanya kalau mau cari Suster.. thanks

Nama :wiwik supiani,
Asal ngawi :

Keterangan : Suster Ini pernah ikut saya Masih Belum genap 2 bln yang ternyata selangkangan anak saya Sampai lecet tdk pernah diganti pampers karena sibuk telf2nan. Walopun anak saya Masih 3 th tp gaji spt Suster baby alasannya pernah diluar negeri. Dan ternyata dia kelainan Mbak dirumah sering mergokin Kalo mandi video call dengan para lelaki dan Belum cerai tp setiap saat ijin plg dng akting ibuknya meninggal ato bapaknya ternyata bohong Dan ternyata janjian Sama kumpul kebonya. Yang terparah sekali waktu saya pergoki anak saya dijejeli susu terus supaya diam. Sibuk sendiri telf dng lelaki

Nama:
Asal : –
Lama bekerja : –
Keterangan :

1. Memakai pakaian majikan di foto2 lalu di upload di medsos.
2. Memaki maki majikan di medsos dengan kata2 yg ada unsur binatang.
3. Memakai pakaian dalam majikan dan dikembalikan lagi. Ada kecenderungan utk suka menikmati brg2 majikan,baju kosmetik makanan.
4. Bekal makan anak dimakan. Sengaja porsinya dilebihkan dan dimakan bersama. (Share makanan dan peralatan makan).
5. Pencurian dilakukan berkali2. Jika majikan merasa brgnya hilang. Akan dikembalikan di tempat2 yg sdh dicari dan tdk ada sblmnya. Kesannya spt tiba2 ketemu.

Nama: Nur Hasanah
Asal :
Lama bekerja : –
Keterangan :
Copy paste (tidak diedit, ditambah atau dikurangin ) > Namanya suster nur hasanah ambil d yayasan siti ari malang (ibu inge)
Sus ini uda ikut ak 6 bln , pertama kerja 2 bln gt sopan dan bagus ke babyku , tengah2 ke majikan sendiri ga sopan uda d anggep kyk temen sendiri aja majikannya paling anggepannya krn majikannya masih muda . Klo babynya mlm2 bangun rewel dia ngeluh ga sabaran trs k babyku, abis gt bsk paginya langsung ngomel dan pasang tampang ga enak gara2 begadang.
Klo lagi bertengkar sm suaminya langsung moodnya ga enak momong bayi , bayinya ga d ajak mainan malah d diemin aja . Terakhir bikin ak jengkel mlm2 tdr sm bayi dan aku kok malah pake headset jd bayinya bangun dia ga tau . Tak tegor gt malah cemberut .
Terakhir yg bikin ak ngeluarkan dia , dia jaga babyku pas tdr siang sambil headset an + ketiduran ehhh babyku jatuh dri tempat tdr nangis kenceng bgt dia g tau .
Pokoknya sm baby dia ga sabaran , pertama kerja tok yg sabaran . (Thanx for sharing)

Nama: Rusmiati
Asal :
Lama bekerja : –
Keterangan : Pelaku kekerasan terhadap anak

Nama: Anisa
Asal :
Lama bekerja : –
Mengaku sudah bisa momong anak, ternyata tidak pernah, dan berkata makelar yang mengajarkan  untuk berbohong kepada juragan. Mencuri HP, dipakai untuk berfoto-foto pakai baju2 juragan bergaya tidur” an di atas, sofa, dll. Ketika dikeluarkan tidak takut sama sekali, seperti sudah biasa mencuri. Kabarnya sekarang kerja di KINIBALU

Nama: Dwi Ayu Mulyani
Asal : Kuningan
Lama bekerja : –
Pembantu rumah tangga ini bekerja pada pasangan pengusaha katering di daerah halim. Kedua majikan bekerja dan anak lebih banyak berada dalam asuhan Dwi sejak pagi – pulang sekolah sampai kadang lepas magrib. Dwi melakukan pelecehan terhadap putra majikan yang masih berusia 6tahun 10 bulan alat kelamin dipegang dan dijilat jilat. Anak kecil ini takut melapor kepada orang tua karena diancam akan ditendang Akhirnya kemarin tgl 29/08 si Anak tidak tahan lagi dan melaporkan kelakuan Dwi kepada ibunya.