Head Office : Suva Diva Blok Z9-07, Pakuwon City. Surabaya  | 0821 3997 0990    –    Branch Office : SOHO @PODOMORO  CITY Lt. 21 No. 23 Jakarta Barat 11470 | 0812 1948 6741

  • No products in the cart.

Dishonesty (kasus penipuan)

  >  Dishonesty (kasus penipuan)

Blacklist

Dishonesty (kasus penipuan)

Nama                  : Harmini

Asal                     : Ponorogo

TTL                       : Ponorogo, 18 April 1979

Kronologi           : PRT ini kerja mulai bln juli. Sebelumnya bekerja sebagai suster, alasan bosan menjadi Suster dan ingin menjadi PRT saja tetapi tetap minta dengan gaji suster. Ketika dia masuk kerja, masih sendirian, kami sebagai majikan masih mencarikan teman. Setelah kami mendapatkan suster, tetapi dia menjelekan suster tersebut, dan mengintimidasi suster tersebut hingga suster tersebut stress hingga sakit. Sudah 2 suster tidak tahan dengan tingkah lakunya. Bulan desember minta pulang ke kampung tp tdk kita ijinkan karena kontrak belum selesai. Setelah itu mulai males2an dan mencari masalah, sering di dalam kamar dan tidak mau membantu seperti biasa. Tgl 19january minta pulang hari itu juga, dan ternyata sudah mendapat kerjaan di tempat lain tetapi satu kota dengan tempt saya tinggal dan di jemput di depan rmh kami tetapi dia berbohong bilang dia ke rmh tetangga dia dr ponorogo. Sudah berhenti pun dia msh mencoba menghubungi org kami untuk mengadu domba dan mencoba mengajak karyawan kami ke tempat dia.

Pelapor              : Welly Lius

Alamat               : Jl. A.M.Sangaji 119, Samarinda

No. Telp             : 08123031827

Nama                  : Yuliatun

Asal                     : Pacitan

TTL                       : –

Kronologi           : ikut saya baru kerja kurang lebih 3 bulan. Mulutnya muaaniss pintar bicara sampe saya ketipu dengan mulutnya. Pulang tgl 22 november janji balik tgl 2 desember. Dan pinjam uang 2jt untuk sunatan lalu saya kasih. Janji di kembalikan waktu kembali. Tgl 2 saya tnya mundur tidak jadi balik bilangnya tgl 10, lalu saya tunggu katanya hanya untuk mengembalikan uang. Sampai sekarang tidak bisa dihub i. Chat dan tlp saya di block sama dia. Suster ini pintar bicara, pintar sampe bisa buat orang lihatnya itu kasihan dan keliatan seperti orang jujur. Pdhal tidak, mengadu domba Dan pintar berbohong. Tidak ada itikad baik. Padahal saya sudah baik sama dia. Sampai suaminya dia dikasih kerjaan ,pinjam uang di kasih. Tapi tidak ada itikad baik sama sekali. Bagi yg memperkerjakan sus ini harap hati2, jgn sampai ketipu dengan omongannya. Saya dengar dia mencari kerja di sby..

Pelapor              : Angelina

Alamat               : Malibu, Pakuwon City

No. Telp             : 081330119879

Nama                  : Rurita Adu

Asal                     : Kupang Rote

TTL                       : Rote, 23 Februari 1996

Kronologi           : Awal kejadian ybs sakit dan tidak mau ke dokter ybs malah minta ijin pulang kampung karena ingin berobat ke dukun desa saja,karena kasihan dan prihatin majikan izinkan pulang dari pada nanti ybs kenapa2. Pasca pulang kurang lebih 10 hari ybs sudah tidak bisa dihubungi nomor majikan semuanya di blok sehingga sama sekali tidak bisa dihubungi sedangkan ybs masih mempunyai utang sebesar 3jt(sering dipinjamkan uang karena susnya sudah dipercaya selayaknya keluarga sendiri,tidak ada pikiran sama sekali kalau ybs bakalan lari dari tanggung jawabnya) Dimohon yang mau kasih kerja atau yang baru mau ngambil suster ini dipikir ulang2 saja. Orangnya muka 2,omongan dan perilaku depan majikan lain terus di belakang majikan juga lain (taunya dari pembantu sama sus yang lain pas ybs udah plg), terus suka minjem uang.

Pelapor              : Patricia Lompo

Alamat               : Kompleks Graha Satelit , Jl. Sultan Hasanuddin Blok D/6 Makassar

No. Telp             : 082189123338

Jenis Blacklist    : Penipuan

Nama                  : Yulianti

Asal                     : Malang

TTL                       : Malang, 1 Mei 1979

Kronologi           : Kejadian nya jam 1.30 pagi wita. Suster ini sedang gendong bayi saya yg usia hampir 2 bulan. Suster ini gendong bayi usia 2 bulan hanya pegang pantat saja sambil duduk tidur. Dan anak sy jatuh muter kepala kebentur lantai. Dan setelah kejadian anak sy menangis keras dan seluruh badannya pucat. Dan kami menanyakan ke suster tersebut tp suster itu bilangnya tidak jatuh ke lantai dan dia tangkap sebelum jatuh. Dan sy cek di cctv ternyata yg dicritakan dia bohong. Dan dia tidak merasa bersalah dan tidak minta maaf. Sy ada bukti keteledorannya. Dia selalu main hp kalau urus baby. Dan suda ditegur selalu dibantah. Disuruh istirahat tp malah main hp disaat hrs urus baby dia tidur. Sy takut byk korban baby2 lain krn ulah dia. Dia pernah bilang dgn pembantu sy, enak jd suster baby gaji besar yg penting brani aja. Skrg kondisi anak sy trauma utk tidur. Anak sy tidak bs tidur. Entah ada cedera atau tidak pada anak saya krn anak saya belum genap 2 bulan usianya.

Pelapor              : Fransisca Natalia

Alamat               : Jl Pulau Serangan I No 10 Denpasar

No. Telp             : 081316399310

Nama                  : Dara dan nunung

Asal                     : Sukabumi dan padalarang

TTL                       : Jawa Barat, 1 Juli 1999

Kronologi           : kedua pembantu ini kabur dari rumah. yang lebih gemuk bernama nunung dia bilang di hari ke 6 mau berhenti karena ga bisa urus anak dan ga cocok sama mba satunya lagi si dara.  Saya minta tahan sampai hari minggu sekitar 3/4 hari lagi karena mau acara anak ulang tahun sedang repot lalu pembagian tugas nanti saya atur dan dia setuju. Setelah itu mba yg bernama dara dateng dan ngomong mau pinjem duit setengah bulan gaji karena bapaknya sakit abis ketabrak. Saya merasa aneh lalu saya hanya kasih 400.000 gaji selama dia kerja aja. malam itu saya belum tidur sedang packing barang sekitar jam 1 dan si dara ini belum tidur samperin saya dia bilang temen dia yg dari kampung belum sampe jakarta mau kerja di tempat adik saya. Dia bilang mau tunggu. Oh ok saya bilang. setelah itu saya masuk kamar dan dia wa saya dia bilang “apa saya jemput aja ya bu takut dia nunggu kesian disana sampe subuh ga jelas?” Saya bilang ga usah nanti saya bisa pesanin grab katena ini udah sangat malam bahaya juga dia keluar. Ini saya udah curiga banget. Sampe jam 2 dia ga ada kabar saya tidur. pagi saya panggil2 untuk urus anak2 tapi ga ada yg nyaut dan mereka udah kabur saya cek ke kamar koper mereka udah lenyap! saya kontek dia dan saya marahin lalu katanya yang bernama dara ini mau balik lagi tapi kenyataannya ga balik. Saya hubungi penyalur sangat lama responnya dan cuma dijawab “oh gitu” sangat mengesalkan. Dia mau cari ganti tapi ga ada kabar dan saya udah ga mau lagi ambil dari dia saya minta uang kembali aja tapi dari tanggal 20 juni sampai hari ini tanggal 10 juli uang saya tidak dikembakikan sepeserpun padahal dia udah janji mau kembalikan. tolong jangan mau ambil lagi dan pengalaman teman dan temanny teman yg ambil dari dia juga kalau minta ganti pembantu lama ga diganti2. Bahkan ada yg ditipu katanya suster tapi yg dikasih pembantu biasa dia minta tambahan lagi 400.000.

Pelapor              : Chrisna

Alamat               : Greenville jakarta barat

No. Telp             : 087768639363

Nama   :Yayasan Pak Eko / CV Myeisha Jaya

Link      :https://www.instagram.com/p/Bwi3FXogEeICEa2GfHBVpxQ_23VWLpoTC_mmns0/?igshid =cvjiythdhdvk

——————————————————————————————————————————-

Kronologi  kejadian kasus penipuan uang admin dan tiket suster sebesar Rp 8.000.000 (copy paste dari pihak korban) :

Mohon dapat diblacklist yayasan Pak Eko yang menipu uang admin, gaji bulan pertama babysitter dan tiket pesawat sebesar Rp 8juta. Pada hari H, pagi saya meminta foto dan no hp sus yg akan berangkat ke medan dgn pesawat lion pukul 10.50, katanya nanti akan dikasih setelah di bandara tetapi sampai 11.30 baru dikasih dan saya tanyakan kembali apakah sus telah di pesawat, kembali tidak direspon dan ditelepon tidak diangkat .kita ke bandara tanyakan ke counter Lion, ybs tidak naik ke pesawat dan no hp pak eko tidak bisa dihubungi lagi. Tidak ada itikad baik dari pak eko ini walaupun jam 3 no hpnya aktif, tetapi dia tidak membalas WA saya sampai saya blok no rek bca nya baru dia sibuk minta maaf dan meminta sy unblock rek dia. Sy tidak unblock sampai dia mau balekin uang saya, tetapi tidak dibalekin sampai hari ini. Info yang saya dapatkan, pak eko masih salurin suster dengan no rek baru. Mohon berhati hati dengan yayasan Pak Eko / CV Myeisha Jaya (alamat terlampir). Jangan sampai ada korban berikutnya lagi.

Nama   :Sulastri

Asal     :Kediri (20-7-1979)

Link     :https://www.instagram.com/p/Brg68wfAaubQ-azz2dKq2-Zc3KcFZj51Ht19EY0/?igshid=rqim31 faucq5

 

Sudah dari awal beberapa kali saya ingatkan suster sulastri kalau baby jangan ditinggal main di kasur sendiri, kalau mau ditinggal taruh di box aja,

sering sekali pas masuk ke kamar baby, babynya main sendiri di kasur, alasannya cuma ditinggal sebentar, baby main di agak tengah dsb.

di bilang berulang kali tetap masi sering ditinggal main di kasur nggak di taruh di box. setiap kali ditegur pasti sering membantah mungkin

karna dia pikir pengalamannya sudah lebih banyak sedangkan saya baru anak pertama. Baby tidur di box ditemani suster, tapi setiap

beberapa jam saya masuk untuk memberikan ASI yg saya pumping untuk diminum, sering susu yg di pumping sebelumnya tdk dikasih

padahal sdh lewat wktunya minum, kalau ditegur pasti membantah, kalau baby nangis dan muntah sudah saya blg posisikan kepala

lebih tinggi supaya baby tidak aspirasi, muntahan bisa masuk ke paru2 dan meninggal. Krn saya dokter saya tau kalau caranya

mengurus baby bisa membahayakan anak saya, ditegur berulang kali tetap saja kalau baby muntah dipeluk erat posisi terlentang

mungkin supaya muntahan ditelan lagi sama baby.

Rabu pagi 28/11 saya dengar baby nangis kencang sekali smpai kedengaran di kamar sebelah, pas saya masuk baby saya yang baru

genap 4 bulan sudah jatuh di lantai dari ranjang yang diletakan bawah.

Pas ditegur masi membela diri bilang baby mainnya di tengah tempat tidur.

Nama : Wulan

Asal : Palembang

Demi Selamatkan “Babysitter”, Majikan Bayar DP ke Penculik yang Ternyata Rekayasa.

Menurut majikan, Wulan (panggilan pelaku) selama empat bulan bekerja di rumahnya tak

menunjukkan gelagat mencurigakan. Apalagi hingga mencuri barang.

Majikan mengatakan, sebelum kejadian, Wulan memang sempat mengeluh soal keuangan.

Kemudian majikan melaporkan kasus ini ke polisi dan diselidiki tanpa menaruh curiga sedikitpun.

Ketika ditangkap, dia langsung mengakui bahwa semua adegan itu adalah skenario yang dibuat

oleh tersangka Wulan untuk memeras majikannya dan mau beli iphone 11.

Nama : Diah Ervina Cadalora
Asal : Sampang

adu domba pembantu rumah
adu domba saudara saya dengan menjelek jelekan kakak kandung saya

suka berbohong
bangun siang jam 8 baru bangun trs kerjanya ga beres semua . siang waktu anak saya tidur siang dia ikut tidur siang jg berjam jam
paling parah trakir meninggalkan anak saya ga bilang2 dan ga ijin smpe ankku jatuh dari kursi ketinggian 80cm kena kepala belakang sampai malem itu jg saya bawa ke dokter ternyata dia ninggal kebelakang selain manaruh barang anak saya gak kembali2 karena main hape..
berkali kali anak saya di tinggal sampe anak saya naik meja kaca yang sangat membahayakan nyawa anak saya.
dinasehati sama suster saya yang lain mala dicelometin.

trakir alasannya mengundurkan diri juga berbohong.

tiap jaga anak saya sukanya di tinggal main hape, anak saya dibiarkan main sendiri dan dia asik main hape

makan makanan majikan , ketika saya selesai makan dia gak langsung bawa makanan saya untuk d kembalikan di dapur, tetapi ditahan di tempatnya untuk dia makan makanan saya daging2an secara diam2

tidak mau cuci2 baju anak saya sama sekali dan menyogok pembantu rumah untuk bajunya di cucikan dan kerjaannya dikerjakan

trakir yang parah dia membiarkan anak saya minum air mandi yang bercampur dengan sabun.

Dia juga suka sekali menggoda keponakan saya sampai keponakan saya nangis2 sudah saya tegur tapi tetap diulangi sama dia.

Kemampuan kerja kalah dengan PRT

Nama : Dara dan nunung
Asal : Sukabumi dan padalarang

kedua pembantu ini kabur dari rumah.

yang lebih gemuk bernama nunung dia bilang di hari ke 6 mau berhenti karena ga bisa urus anak dan ga cocok sama mba satunya lagi si dara.  Saya minta tahan sampai hari minggu sekitar 3/4 hari lagi karena mau acara anak ulang tahun sedang repot lalu pembagian tugas nanti saya atur dan dia setuju. Setelah itu mba yg bernama dara dateng dan ngomong mau pinjem duit setengah bulan gaji karena bapaknya sakit abis ketabrak. Saya merasa aneh lalu saya hanya kasih 400.000 gaji selama dia kerja aja.

malam itu saya belum tidur sedang packing barang sekitar jam 1 dan si dara ini belum tidur samperin saya dia bilang temen dia yg dari kampung belum sampe jakarta mau kerja di tempat adik saya. Dia bilang mau tunggu. Oh ok saya bilang.

 

setelah itu saya masuk kamar dan dia wa saya dia bilang “apa saya jemput aja ya bu takut dia nunggu kesian disana sampe subuh ga jelas?” Saya bilang ga usah nanti saya bisa pesanin grab katena ini udah sangat malam bahaya juga dia keluar. Ini saya udah curiga banget. Sampe jam 2 dia ga ada kabar saya tidur.

 

pagi saya panggil2 untuk urus anak2 tapi ga ada yg nyaut dan mereka udah kabur saya cek ke kamar koper mereka udah lenyap!

 

saya kontek dia dan saya marahin lalu katanya yang bernama dara ini mau balik lagi tapi kenyataannya ga balik. Saya hubungi penyalur sangat lama responnya dan cuma dijawab “oh gitu” sangat mengesalkan. Dia mau cari ganti tapi ga ada kabar dan saya udah ga mau lagi ambil dari dia saya minta uang kembali aja tapi dari tanggal 20 juni sampai hari ini tanggal 10 juli uang saya tidak dikembakikan sepeserpun padahal dia udah janji mau kembalikan.

 

tolong jangan mau ambil lagi dan pengalaman teman dan temanny teman yg ambil dari dia juga kalau minta ganti pembantu lama ga diganti2. Bahkan ada yg ditipu katanya suster tapi yg dikasih pembantu biasa dia minta tambahan lagi 400.000.

Nama : Endang Susanti
Asal : Pacitan

Mommy tolong hati-hati dengan suster ini. Suster ini bekerja kurang lebih 2,5thn ditempat saya. Dikeluarkan karna suka mengada2 alias bohong; sempat juga kirim barang ke desa pake travel beberapa kardus saat saya keluar kota. Saat ditegur mba lain kenapa tidak tunggu nonik saja? Dia bilang gpp kan saya bukan pencuri dan barang yang dikirim ini barang yang nonik buang ga dipake.
Saya kasi kesempatan untuk bilang sendiri ke saya kalo dia ada kirim barang ke desa. Tapi tidak ngomong akhirnya setelah 10hari saya tanya, dia minta maaf. Saya sudah tidak mempermasalahkan lagi karna suster ini cukup sopan menurut saya Jadi tidak ada pikiran jelek kalo dia bisa ambil barang. TAPI saat ditanya, Dia bilang kata mba A yang juga bekerja ditempat saya “ga usah bilang nonik kan ada saya ngepack barangnya”. Akhirnya saya tanya mba A,
Dia bilang kalo sudah ditegur kenapa kirim barang saat tidak ada orang di rumah, padahal besok nonik udah pulang. Dan dari sana terrnyata masi banyak omongan suster ini yang ga bener alias bohong.

Setelah suster dipulangkan, saya ada PRT baru yang kerja dan pake kamar suster ini, dia kasi barang ke saya; kotak-kotak yang sudah saya buang, tapi didalam ada isi plastik dilakban isinya beberapa lembar baju anak saya.

Saya tidak menyangka suster yang selama ini begitu sopan dan selalu taat sholat (sampe kalo udah mau telat antar anak les masi harus tunggu dia sholat), ternyata juga pinter bohong dan curi barang.

Ps: ga bisa nilai orang dari luar, sopan dan taat sholat bukan jaminan.

Nama : Siti Aminah
Asal : Wonosobo

  • d gini sy dpt yysn lpk.setia kasih nama owner bu kristin
  • jd sus ni diem2 tlp sy ktnya gak jd join yysn ini krn gk bener
  • Sy percaya lalu sy memang kebetulan sy sgt butuh sus buat skrg krn hamil tua..
  • nah.. stlh itu sy percaya sm sus siti ini
  • Dia blg bersedia krj di pekanbaru dg gaji 3 juta adm tdk ada
  • Sy videocall 2x dan lsg issued tiket dan krm 300rb buat ongkos ke bandara
  • Bsk nya hr H hp sy di blok sm whsp jg blank
  • Harapan sy jgn sampe ada org laen kena tipu spt sy lagi
  • Sy baca ulang ktp nya itu spt nya jg alamat palsu

Nama : Sus Eni
Asal : Trenggalek

sus saya Devi
Saya mau sharing soalnya baby sitter saya yg baru bekerja Dr tgl 28 Maret 2019. Namanya sus Eni ..saya ambil Dr makelar Surabaya.memang tdk ada perjanjian tertulis,hanya di wa saja untuk garansi 2 Bln.sus Eni sebulan bekerja baik ramah,di bulan ke dua mulai sering cemberut,sering sya bilang kalau baby istirahat,sus boleh istirahat tp sus malah diem di kamar pembantu gosip sampai harus sya panggil trus.kjadian prh di mobil saya setir mobil dia di belakang sma anak saya tp dia malah asik nlp tmnnya cekikikan ketawa seperti tdk menghiraukan ada sya.pas lebaran ini kan pulang kampung bertemu anak,saya tanya sus apa akan balik? Krn saya mau pesankan tiket travel biar tdk kepenuhan.dan sya jg akan pergi liburan dgn anak suami sampai tgl 10juni.dia bilang akan berangkat tgl 9 Dr kampung.dia bilang dgn saya dan suami dia akan balik tepat waktu.lalu saya transfer tiket travel 300 rb ke bagian travel.stelah sya berangkat liburan,besoknya saya di tlp kakak saya bilang kalau sus kakak saya di tlp oleh sus saya bilang dia gak akan balik Lg.di sini saya kecewanya knp harus pura” baik di depan saya bilang akan balik kerja padahal dia tdk balik dan sudah di rencanakan.pulang lebaran sus bawa 2 tas kresek besar aneka jajan Dr rumah sya krn saya kasihan sya kasi.dan saya berikan berapa baju krn sus tdk byk punya baju buat lebaran.
Menurut saya sus ini pandai sandiwara agar semua yg ada di rumah bisa di bawa pulang kampung jadi dia bilang akan balik kerja .makanya saya berikan semua yg dia minta .tp nyatanya dia malah pergi tanpa bilang dan semua baju yg saya kasi untuk pakai di rumah sya semua di bawa pulang. Jadi mom tolong hati” ya . Dia kerja sbentar” .sbelum di saya ,dia kerja di SBY 2 bulan .sya tanya alasan berhenti katanya gak di kasi makan majikan .

Nama : Tatik
Asal : Tulungagung

Ini sus nama nya Tatik dari tulungagung .. krja di tempatku da lama hampir 3thn lebih, awal krja gak ada mslh , lama” stlh hbs nikah jaga anak saya males, anak saya 3thn gak di ajak maen , tapi binggung hp’an sama liat tv ,, smpai siang anak saya gak prh diksh makan ,, byk org” blg tetangga sama mertua klu sus ini brani bentak anak saya sama mukul , cuma saya gak prcaya karena di spn saya baik , dan saya gak liat langsung jd saya gak percaya , lama” anak saya lapor klu gak di bolein main , gak di ksh susu sama sus ,, dan sering kaki anak saya biru” tiap saya tny sus jwbnya dipukul sama anak tetangga ,, pas sus nya pulang baru mba di rmh brani bilang kalau anak saya siang gk diksh mkn dan gitu sering di pukul dan di katain “GOBLOK” , ” Tak Kaplok ” ,. Smpai akhr nya saya pasang cctv , dr cctv baru saya dengar sus ngatain anak saya ” GOBLOk ” cuma gara” anak saya gak suka roti lalu di buang sampah , masa habis gt anak saya di srh ambil makanan nya lg , benar” gila sus ini ,,,
Usia skitar 28thn , org nya kurus ,, hati” , soalnya habis saya kluarin dia ada sms ke suster lain tmn anak saya skolah minta krjaan .. soalnya sus ini pandai klu ada saya aja rajin tp klu ndak ada saya krjaan nya hnya maen hp’an sma nonton TV

Nama :
Usia :
Asal :

·         Info blacklist > copy paste > Awal kerja pengen ikut saya ke luar pulau. Suster ini blum pernah naik pesawat. Janji kerja 1 tahun, ternyata 4 bulan berhenti. Alasannya bapaknya meninggal, perlu pulang ke jawa secepatnya. Actingnya bagus banget. Sampai nangis sesenggukan. Ternyata, bapaknya sudah meninggal setahun yang lalu. Suster ini bekerjasama dgn suaminya. Ketika ditelp suaminya, suaminya juga bilang bahwa bapaknya baru meninggal. Rupanya suster ini sudah berencana mau pulang. Kerja nya sengaja dilewatkan 1 bulan spy saya ga bisa minta ganti ke makelar. kerja ga becus. Kalau sholat lama. Dipanggil suka kesel. Kalau dibilangin cara merawat bayi ga mau didengarkan. Suka ngeyel dan bohong. Gak siap kalau dibutuhkan. Kalo disuruh cepet malah membela diri dgn kasar lg mandi atau sholat. Padahal kan bayi ga bisa nunggu kalau sudah bab, muntah atau pipis. Kerjaannya padahal sudah paling gampang. Yang ngasi susu pagi, siang, malam, dan subuh, serta main dan tidur itu istri saya. Tugas suster cuman cuci botol, cuci baju, mandiin, dan cebok. Namun malah komplain kecapekan. Selain itu juga suka mengadu domba antara mertua dan menantu. Mulut manis di awal kerja dan suka sholat, namun ternyata itu hanya kedok belaka

Nama :
Usia :
Asal :

Blacklist PRT, diinfo dari mommy > Blacklist. Kerja 2 thn. Belakangan ketauan ternyata jahat org nya. Suka nyolong. Trus 2 bln terakhir hamil sama tukang. 😞 Nyolong baju2 saya, trus mkn an import suka di ambilin aja dr lemari depan, sama suka nilep uang belanjaan. Di mark up di bon nya. Klo saya pergi luar kota/negeri mesti keluar rmh nginep di luar

Nama : yuliatun
Usia : 38
Asal : pacitan
Kronologi : ikut saya baru kerja kurang lebih 3 bulan. Mulutnya muaaniss pintar bicara sampe saya ketipu dengan mulutnya. Pulang tgl 22 november janji balik tgl 2 desember. Dan pinjam uang 2jt untuk sunatan lalu saya kasih. Janji di kembalikan waktu kembali. Tgl 2 saya tnya mundur tidak jadi balik bilangnya tgl 10, lalu saya tunggu katanya hanya untuk mengembalikan uang. Sampai sekarang tidak bisa dihub i. Chat dan tlp saya di block sama dia.

Suster ini pintar bicara, pintar sampe bisa buat orang lihatnya itu kasihan dan keliatan seperti orang jujur. Pdhal tidak, mengadu domba Dan pintar berbohong. Tidak ada itikad baik. Padahal saya sudah baik sama dia. Sampai suaminya dia dikasih kerjaan ,pinjam uang di kasih. Tapi tidak ada itikad baik sama sekali. Bagi yg memperkerjakan sus ini harap hati2, jgn sampai ketipu dengan omongannya. Saya dengar dia mencari kerja di sby..

Nama: Nursiti
Asal : Jombang
Lama bekerja : –

Keterangan :
Awalnya kerja bagus dan rajin tapi setelah beberapa bulan mulai malas. Dia suster baby dan awalnya aku ambil untuk ngurus anak saya yang mau lahir tapi ternyata tidak mampu urus baby maunya jaga anak balita ku. Uda gaji suster baby minta jaga balita masih saja malas. Suka bohong. Klo bohong aktingnya hebat banget sangat meyakinkan. Kalo waktunya jagain anak suka ditinggal – tinggal di belakang ngomong nya makan ato apa lah tapi lama banget. (Klo makannya itu sukanya main hp ya jelas jadi lama). Waktu jagain juga ga niat jadi anakku sekarang jatuh dan terbentur lantai kepalanya. Waktu aku pergi juga kata orang rumah dia jagain itu sukanya main hp sampai anak ku terjatuh. Kalau tidak ada aku anakku kalo ngga mau makan nangis – nangis dibiarin saja suka nya hp an dan tidak dikasih makan. Orang nya suka cari muka ke majikan. Ngomong ke majikan seolah-olah dia dijahati sama pembantu di rumah tapi setelah dikroscek dia yang cari gara-gara duluan. Ribut terus sama pembantu di rumah. Mengadu domba antara saya dengan suster saya yang satunya. Anakku kalau tidak mau mandi dipaksa sampai nangis-nangis. Kalau diatur kencing juga suka dipaksa sampai sekarang jadi trauma ke kamar mandi suka ketakutan dan tidak masuk. Oragnya ga telaten jadi anakku sering dimarah-marah, ga ada dia ngebujuk jadi kalau anak ngga mau mimum ya ngga dikasih minum ngga mau makan minta ipad ke saya (maunya instant g mau susah). Padahal saya di depan sudah bilang tidak mau biasain nonton ipad sering-sering dan akhirnya saya yang suapin anak tetep mau mkn tanpa ipad. Sering sakit- sakit bentar masuk dan bentar sakit perut bentar sakit kaki jadi pas aku pergi sudah capek pulang nya aku masih harus jagain anakku dan 1 nya yang malah istirahat.

Nama: –
Asal : –
Lama bekerja : –
Keterangan :
Suster katini, asal malang, kelahiran 10 agt 1965. Pelaku pencurian dompet di tas > video ada disebelah kanan. Copy paste : Sus katini ikut saya ada 4th.selama itu ada beberapa kali curiga dia ambil uang.tapi ga punya bukti kuat buat nuduh.
Kok pas kemaren saya kelupaan naruh tas isi dompet di luar kamar.trs saya tinggal mandi.
Stlh mandi saya mau ambl tas dluar kok isi nya agak berantakan.dompet keluar dari tas.feeling g enak,saya cek cctv.ternyata bener sus ambil dompet saya

Nama: yubaidah/zubaidah
Lama bekerja : –
Keterangan :Asal: grobogan purwodadi

  • Info valid, dari majikan langsung lapor ke kita (just info prt ini tidak ambil melalui val_theconsultant) kita hanya bantu copy paste >Hati2 perempuan ini maling…. tgl 19 maret 2017 baru mulai bekerja menjadi asisten rumah tangga di rumah saya di denpasar bali…saya ambil dari yayasan teratai jl . P saelus denpasar…tgl 21 maret 2017 sudah kabur bawa pergi ipad saya 2 biji, handphone 2 biji, charger, dan sendal saya. Terima kasih

·