Head Office : Zimbali Costa Y5-63, Grand Island, Pakuwon City. Surabaya  | 0821 3997 0990    –    Branch Office : SOHO @PODOMORO  CITY Lt. 21 No. 23 Jakarta Barat 11470 | 0812 7957 2058

  • No products in the cart.

Blacklist

  >  Blacklist

Blacklist

Theft (pencurian)

Panggilan:Sumirah
Umur:
Asal: Purwokerto

Sudah pernah diBlacklist sebelumnya dengan nama yang sama tetapi foto ini diambil dengan sudut dan asal kota yg berbeda. Kasus pencurian. Dimohon sangat berhati” dengan suster ini karena kemungkinan orang ini masih berkeliaran!
Info Lengkap dapat dilihat di Post Kami Tgl 9 Agustus 2018…
Blacklist : sumirah , asal banyumas !
Kasus pencurian prt di jakarta ini dilaporkan oleh salah satu korban (korban tidak hanya 1), tidak ditambahi / dikurangi oleh kami
info terakhir :
Pelaku diamankan oleh polsek metro penjaringan jakarta utara , akan tetapi kami tidak belum mengetahui statusnya sudah ditahan / bagaimana.

Panggilan:
Umur:
Asal:
Terbukti Mencuri 2pcs pakaian Majikan dan di pakai di desa. Lalu mengupload ke Media Sosial. Sempat Berbohong selama hampir 2 jam ketika ditanyai dan dimintai pengakuan. Membuat alasan baju yang dipakai adalah pemberian majikan sebelumnya dan kakak dari pelaku. Namun kakak dari pelaku tidak merasa memberikan baju yang disebutkan. Sempat terlihat di Gallery 1 foto baju anak majikan. Perilaku pintar melakukan drama dan membuat cerita untuk menutupi kesalahannya

Panggilan: Siti
Umur:
Asal:
Blacklist prt. Ngakunya umur 19 asal Jember bernama Siti. Dimintai ktp blg g bw pdhl ada. Nyuri byk baju saya dan suami. Tas baju mertua saya. Kalau ngomong kadang kasar banget kadang baik. Sebelum pulang saya periksa tasnya ada 2. Eh keluar2 dr pagar banyak bawa tas wkt sy dikamar. Saya bc spy tdk ada korban yg lain. (Copy paste dari majikan, makelar bukan saya)

Panggilan: Winda Rahayu
Umur:
Asal:
Blacklist! Suster suka nyolong (sudah ada bukti). Forward from @cinklicious Ini suster ayu dari jogja.tampang antic, tutur sopan, awal kerja bagus, di depan majikan bagus, tp suka bohong. Terakhir keluar nya hp hilang uang hilang, tiba2 minta keluar dengan alesan suami nya dipelet jd dia ga kuat lagi. Plus hutangnya banyak.apes dpt yg kaya gini serigala berbulu domba. Terakhir sebelum minta keluar, sms makelar minta kerja di luar pulau, esp bali.hati3 Moms, dia Ngincer nya yg baby.soalnya

Panggilan: Wiwik
Umur:
Asal:
Ciri: Wiwik astutik, asal ngoro > setelah jadi suster sekarang alih profesi sebagai pembantu dan masih tetep melakukan pencurian berupa uang, perhiasan dan barang temannya juga. Ini sudah berulang x melakukan pencurian dan masih berkeliaran di surabaya.

Panggilan: Uma
Umur: 17thn (ngakunya blm pny KTP, jd pakai fotokopi ijasah)
Asal: Rembang
Ciri: anaknya sopan, cara ngmgnya halus sekali, kalau jalan ngelewatin kita sambil nunduk2, santun.
Baru ikut 25hari. Suka mencuri barang teman sekamarnya (pembantu sy satunya)
Puncaknya mencuri hp temannya itu ketemu di bawah kasurnya dia ada: hp, baju2 temannya, kemeja adik ipar saya, jepit2 rambut anak saya (4th). Sudah diambil kembali sama tmnnya tp hilang lg. 2 hari ini pindah tidur ke kamar tmn satunya lagi (pembantu sy lbh tua mungkin tdk awas sama kamarnya). Pagi ini sy suruh pulang, waktu diperiksa tasnya ada barang temennya itu baju 3biji, parfum. Ada jg kaos adik ipar saya, jepit2 rambut anak saya. Waktu ditanya knp kok ngambil katanya tadi buru2 beres2 jd kebawa.

Nama: Sri lestari
Asal : –
Lama bekerja : –
Prt bernama  asal blitar ditawarkan dari makelar wati. Kerja sebagai prt semi ke papua nabire. Baru 2 hri di rumah sby sudah kabur, sri meminjam uang gajinya 1 jt, mencuri uang mertua 200rb. Pada saat ttd kontrak, makelar menerima uang admin dan separuh gaji prt sri. Tiket sdh dibelikan dan hny bisa dikembalikan sebesar 75% oleh maskapai. Pada akhirnya makelar hanya bersedia mengembalikan admin dan sisa uang gaji beserta tambahan sebagai ganti tiket tetapi ga sampe 25%. Jadi kami rugi sekitar 1.6 jt totalnya. (Hati2 untuk luar pulau, sangat rentan kasus penipuan hingga berjuta juta))

Nama: Uma
Asal : –
Lama bekerja : –
Ciri: anaknya sopan, cara ngmgnya halus sekali, kalau jalan ngelewatin kita sambil nunduk2, santun.
Baru ikut 25hari. Suka mencuri barang teman sekamarnya (pembantu sy satunya). Puncaknya mencuri hp temannya itu ketemu di bawah kasurnya dia ada: hp, baju2 temannya, kemeja adik ipar saya, jepit2 rambut anak saya (4th). Sudah diambil kembali sama tmnnya tp hilang lg. 2 hari ini pindah tidur ke kamar tmn satunya lagi (pembantu sy lbh tua mungkin tdk awas sama kamarnya). Pagi ini sy suruh pulang, waktu diperiksa tasnya ada barang. temennya itu baju 3biji, parfum. Ada jg kaos adik ipar saya, jepit2 rambut anak saya. Waktu ditanya knp kok ngambil katanya tadi buru2 beres2 jd kebawa.

Nama: Nurpita alias lola
Asal : Blora.
Lama bekerja : 6 Bulan
Keterangan : Suka mencuri makanan, coklat, es, kue, permen, Terakhir sebelum pulang mencuri baju baju, bahkan underwear, dan hp. Ditambah lagi sering memakai barang barang majikan seperti baju, sepatu, accesories majikan untuk dipakai selfie. Bagi yang ingin memperkerjakan harap hati hati, nanti isi kulkas dan lemari bisa habis dicuri.
(Copy paste dr majikan)

Nama: Sukarti
Asal : Trenggalek
Lama bekerja : –
Keterangan :
Bukan ambil dari tempat kita , Info copy paste dari majikan minta dishare > Suster sukarti alias siti, 36thn asal trenggalek ketahuan nyuri uang majikan 600rb, rok dan hairdryer juga dibawa kabur pas plg kampung krn ga pamitan sama majikan..setiap bulan ijin plg mesti dimolor2in..ada aja alasannya..trus ternyata ga plg ke kampung krn punya selingkuhan di surabaya sampe suaminya datang ke rmh majikan bawa polisi dengan alasan mau jemput paksa si siti tapi tetap dia ga mau plg..suaminya juga cerita ke satpam komplek kalo siti ini memang banyak kasus di polisi (saya menduga kasus pencurian)..krn kejadian ini semua satpam di komplek rumah majikan dan pembantu2 pada tau semua tentang suster bermuka kalem tapi bertangan panjang ini

Dishonesty (kasus penipuan)
Ini sus nama nya Tatik dari tulungagung .. krja di tempatku da lama hampir 3thn lebih, awal krja gak ada mslh , lama” stlh hbs nikah jaga anak saya males, anak saya 3thn gak di ajak maen , tapi binggung hp’an sama liat tv ,, smpai siang anak saya gak prh diksh makan ,, byk org” blg tetangga sama mertua klu sus ini brani bentak anak saya sama mukul , cuma saya gak prcaya karena di spn saya baik , dan saya gak liat langsung jd saya gak percaya , lama” anak saya lapor klu gak di bolein main , gak di ksh susu sama sus ,, dan sering kaki anak saya biru” tiap saya tny sus jwbnya dipukul sama anak tetangga ,, pas sus nya pulang baru mba di rmh brani bilang kalau anak saya siang gk diksh mkn dan gitu sering di pukul dan di katain “GOBLOK” , ” Tak Kaplok ” ,. Smpai akhr nya saya pasang cctv , dr cctv baru saya dengar sus ngatain anak saya ” GOBLOk ” cuma gara” anak saya gak suka roti lalu di buang sampah , masa habis gt anak saya di srh ambil makanan nya lg , benar” gila sus ini ,,,
Usia skitar 28thn , org nya kurus ,, hati” , soalnya habis saya kluarin dia ada sms ke suster lain tmn anak saya skolah minta krjaan .. soalnya sus ini pandai klu ada saya aja rajin tp klu ndak ada saya krjaan nya hnya maen hp’an sma nonton TV

🔹Nama :
🔹Usia :
🔹Asal :

·         Info blacklist > copy paste > Awal kerja pengen ikut saya ke luar pulau. Suster ini blum pernah naik pesawat. Janji kerja 1 tahun, ternyata 4 bulan berhenti. Alasannya bapaknya meninggal, perlu pulang ke jawa secepatnya. Actingnya bagus banget. Sampai nangis sesenggukan. Ternyata, bapaknya sudah meninggal setahun yang lalu. Suster ini bekerjasama dgn suaminya. Ketika ditelp suaminya, suaminya juga bilang bahwa bapaknya baru meninggal. Rupanya suster ini sudah berencana mau pulang. Kerja nya sengaja dilewatkan 1 bulan spy saya ga bisa minta ganti ke makelar. kerja ga becus. Kalau sholat lama. Dipanggil suka kesel. Kalau dibilangin cara merawat bayi ga mau didengarkan. Suka ngeyel dan bohong. Gak siap kalau dibutuhkan. Kalo disuruh cepet malah membela diri dgn kasar lg mandi atau sholat. Padahal kan bayi ga bisa nunggu kalau sudah bab, muntah atau pipis. Kerjaannya padahal sudah paling gampang. Yang ngasi susu pagi, siang, malam, dan subuh, serta main dan tidur itu istri saya. Tugas suster cuman cuci botol, cuci baju, mandiin, dan cebok. Namun malah komplain kecapekan. Selain itu juga suka mengadu domba antara mertua dan menantu. Mulut manis di awal kerja dan suka sholat, namun ternyata itu hanya kedok belaka

🔹Nama :
🔹Usia :
🔹Asal :
Blacklist PRT, diinfo dari mommy > Blacklist. Kerja 2 thn. Belakangan ketauan ternyata jahat org nya. Suka nyolong. Trus 2 bln terakhir hamil sama tukang. 😞 Nyolong baju2 saya, trus mkn an import suka di ambilin aja dr lemari depan, sama suka nilep uang belanjaan. Di mark up di bon nya. Klo saya pergi luar kota/negeri mesti keluar rmh nginep di luar

🔹Nama : yuliatun
🔹Usia : 38
🔹Asal : pacitan
🔹Kronologi : ikut saya baru kerja kurang lebih 3 bulan. Mulutnya muaaniss pintar bicara sampe saya ketipu dengan mulutnya. Pulang tgl 22 november janji balik tgl 2 desember. Dan pinjam uang 2jt untuk sunatan lalu saya kasih. Janji di kembalikan waktu kembali. Tgl 2 saya tnya mundur tidak jadi balik bilangnya tgl 10, lalu saya tunggu katanya hanya untuk mengembalikan uang. Sampai sekarang tidak bisa dihub i. Chat dan tlp saya di block sama dia.

Suster ini pintar bicara, pintar sampe bisa buat orang lihatnya itu kasihan dan keliatan seperti orang jujur. Pdhal tidak, mengadu domba Dan pintar berbohong. Tidak ada itikad baik. Padahal saya sudah baik sama dia. Sampai suaminya dia dikasih kerjaan ,pinjam uang di kasih. Tapi tidak ada itikad baik sama sekali. Bagi yg memperkerjakan sus ini harap hati2, jgn sampai ketipu dengan omongannya. Saya dengar dia mencari kerja di sby..

Nama: Nursiti
Asal : Jombang
Lama bekerja : –
Keterangan :
Awalnya kerja bagus dan rajin tapi setelah beberapa bulan mulai malas. Dia suster baby dan awalnya aku ambil untuk ngurus anak saya yang mau lahir tapi ternyata tidak mampu urus baby maunya jaga anak balita ku. Uda gaji suster baby minta jaga balita masih saja malas. Suka bohong. Klo bohong aktingnya hebat banget sangat meyakinkan. Kalo waktunya jagain anak suka ditinggal – tinggal di belakang ngomong nya makan ato apa lah tapi lama banget. (Klo makannya itu sukanya main hp ya jelas jadi lama). Waktu jagain juga ga niat jadi anakku sekarang jatuh dan terbentur lantai kepalanya. Waktu aku pergi juga kata orang rumah dia jagain itu sukanya main hp sampai anak ku terjatuh. Kalau tidak ada aku anakku kalo ngga mau makan nangis – nangis dibiarin saja suka nya hp an dan tidak dikasih makan. Orang nya suka cari muka ke majikan. Ngomong ke majikan seolah-olah dia dijahati sama pembantu di rumah tapi setelah dikroscek dia yang cari gara-gara duluan. Ribut terus sama pembantu di rumah. Mengadu domba antara saya dengan suster saya yang satunya. Anakku kalau tidak mau mandi dipaksa sampai nangis-nangis. Kalau diatur kencing juga suka dipaksa sampai sekarang jadi trauma ke kamar mandi suka ketakutan dan tidak masuk. Oragnya ga telaten jadi anakku sering dimarah-marah, ga ada dia ngebujuk jadi kalau anak ngga mau mimum ya ngga dikasih minum ngga mau makan minta ipad ke saya (maunya instant g mau susah). Padahal saya di depan sudah bilang tidak mau biasain nonton ipad sering-sering dan akhirnya saya yang suapin anak tetep mau mkn tanpa ipad. Sering sakit- sakit bentar masuk dan bentar sakit perut bentar sakit kaki jadi pas aku pergi sudah capek pulang nya aku masih harus jagain anakku dan 1 nya yang malah istirahat.

Nama: –
Asal : –
Lama bekerja : –
Keterangan :
Suster katini, asal malang, kelahiran 10 agt 1965. Pelaku pencurian dompet di tas > video ada disebelah kanan. Copy paste : Sus katini ikut saya ada 4th.selama itu ada beberapa kali curiga dia ambil uang.tapi ga punya bukti kuat buat nuduh.
Kok pas kemaren saya kelupaan naruh tas isi dompet di luar kamar.trs saya tinggal mandi.
Stlh mandi saya mau ambl tas dluar kok isi nya agak berantakan.dompet keluar dari tas.feeling g enak,saya cek cctv.ternyata bener sus ambil dompet saya

Nama: yubaidah/zubaidah
Lama bekerja : –
Keterangan :Asal: grobogan purwodadi

  • Info valid, dari majikan langsung lapor ke kita (just info prt ini tidak ambil melalui val_theconsultant) kita hanya bantu copy paste >Hati2 perempuan ini maling…. tgl 19 maret 2017 baru mulai bekerja menjadi asisten rumah tangga di rumah saya di denpasar bali…saya ambil dari yayasan teratai jl . P saelus denpasar…tgl 21 maret 2017 sudah kabur bawa pergi ipad saya 2 biji, handphone 2 biji, charger, dan sendal saya. Terima kasih
  • cen_yu_hanNumpang nanya. Apa kalo ada keadaan kaya gt. Yayasan asal prt/suster mau tanggung jawab materi yg hilang ?

·

Child Molester (penganiayaan anak)

Nama: Partin
Asal :
Lama bekerja :
Keterangan :
Partin umur 31 ngakunya bisa masak bahkan masakin makanan baby tp untung sy mmg gak ksh pegang full anak sy blm setahun mmg gelagat awalnya krg sreg trs untung jg dirumah warnen sy yg lama msh kerja.pas ud yakin g cck aku bilang sm warnenku baru dia cerita anakku dijiwit dan pas dulang mkn anakku myemvur dipungut dr lantai dijejeli kemulut.untung sy taunya skg klo lama dan g ada org jd apa anak sy.sy ud laporkan polisi kg dan bikin surat pernyataan tp org ini kyk g takut msh santai aja malah tanyain gaji dan minta dipanggilin gojek.sy bilang liat dicctv br tanya warnen br dia ngaku krn dia marah sm warnen sy kok laporan,foto anak sy jg sy sdh hapus,panjang klo mau diceritakan smua tp syukur sy taunya cepat.beruntung jg sy ambil dipenyalur terpercaya yg bisa mendukung saya.tq valent

Nama: Sri Wilujeng
Asal : Jombang
Lama bekerja : 3-4 Bulan
Keterangan :
Pertama datang memang kerjaan nya baik, rajin, begitu 3-4 bulan kerja sudah mulai berbeda, mulai tidak sabaran, Tidak terlalu akur sama pembantu rumah, Kalau diajak keluar rumah selalu bete, pulang nya marah” semua barang dibanting, dia maunya dirumah saja tidak suka pergi pergi, Dan pernah sekali ijin ke bank, jalan kaki mau diantar sopir saya tdk mau.. Padahal dari dalam perumahan ke bank jauh sekali, ternyata pulangnya kembali ke rumah naik mobil, diantar orang tidak tahu siapa. Sering sakit, sering ijin pulang, yang paling parah pembantu saya lapor kalau saya tidak ada dirumah, anak saya sering ditampar dibentak bentak, klo tidak mau minum susu. Sampai anak saya sudah 3bulan terakhir ini tambah kurus, tidak mau minum susu mungkin karena trauma dikasari dan sering dimarahi.

Nama:
Asal :
Lama bekerja : –
Keterangan :Copy paste dari majikan, tidak ditambahi dan dikurangi) > Suster bermulut manis depan Majikan tapi dengan karyawan lain di rumah kasar, Anak saya susah makan makanan dibuangi terlebih anak saya krn ngemut makanan direbahkan 90 derajat kebelakang supaya nelan makanan bberapa kali sperti dibantin (saya lihat di cctv) slalu blg makanan habis tp kepergok buang di kloset. Kerja nya chatting sama cowok facebook ga jelas sampe kontek bbm ribuan. Kekerasan skecil pun tidak bs ditolerir. Diambil dari yayasan Ibu Inge ( Sitiari) Malang

Personality / sexual Disorder (gangguan kepribadian / kelainan sexual)

Sadis, karena ada masalah keluarga yg jd sasaran anakku, susah makan dipisui, ga mau tdr dipaksa tidur smp histeris2 nangis2 lama, ga telaten banget, sibuk hp an trus watsap apa mainan game, anak cepet2 ditidurkan bilangnya uda ngantuk tp lo blom mau tdr harusnya tp spy dia jg bisa tidur. Kasar dan ga bisa ditegur sama sekali

Suster kelainan > bantu sebarkan saja BUKAN ambil melalui val_theconsultant > copy paste > Nama: sutika. Umur 37thn. Asal trenggalek. Awalnya ngaku suster berpengalaman lebih dr 10th kerja.. ngaku pernah kerja di bakwan kapasari ngerawat dr anak pertama sampai anak ketiga.. lalu pernah rawat anak cacat jg.. setelah kerja 3bulan baru ketahuan ternyata anak saya di TONTONIN VIDEO BOKEP dari hpny.. sampai anak saya yg baru umur 2thn suka masuk2an tangan ke dalam baju saya dan si suster ini megang2 payudara.. dan smp anak saya melakukan gerakan spt org lg berhubungan intim ke punggung saya.. baru tadi malam juga saya pergoki dia melakukan masturbasi di kamarnya tanpa menggunakan celana dan lihat video bokep.. ternyata bukan hanya merusak pikiran anak saya saja.. tp stlh saya tny k prt saya selama ini anak saya cuman di kasi makan 3sendok saja slama 1 smp 2 jam dan dia slalu bilang habis.. bahkan anak saya stlh mandi masih saja bau sampai saya tanya kok masi bau diem aja.. selama ini saya percaya dengan omongan dia.. karena cara dia ngomong sangat meyakinkan dan pintar berkilah.. bahkan baru saya ketahui selingkuhan dr si suster ini sering dtg ke rumah saya.. ga tau apa lagi yg sudah dia lakuin ke anak saya.. krn dia ngakunya selama ini ngerawat anak perempuan.. baru kali ini anak laki2 yg di rawat anak saya.. saya ga bisa bayangin apa saja yg sudah di lakuin ke anak saya atau dia paksa atau ajarin anak saya yg ga bener.. krn tiap kali anak saya mau di jemput makan atau mandi selalu ketakutan dan teriak2 ga mau.. saya ga curiga selama ini krn cara ngomongnya dia yg sgt pintar dan selama ni saya dan suami sibuk kerja terus sampai malam.. sampai terjadi kejadian spt kni.. saya ga mau ada org lain yg tertipu dan anaknya jd korban dr org ini.

sus lusi adalah sus infal baru 1 hari kerja tega sekasar itu nyuapin anak saya,suster gaji gede kelakuan kaya anak jalanan, pintar ngomong jadi kalo interview spertinya ok , gak nyangka sikapnya jahat. Anak sy dipaksa , diomelin dan ditarik2 smpe stress. jelas2 ada cctv msh aja ketawan bobroknya suster jadi2an. malas tidur2an, pantat smpe nungging2 tidak jelas, main hp terus, anak sy dicuekin main sendiri, juga jorok, ngupil dan korek2 gigi langsung pegang anak sy. saya tau krn diinfokan oleh pembantu dirumah untuk lgsung ngecek cctv. Yayasan sudah meminta maaf dan langsung mengirimkan penggantinya . sus lusi dikeluarkan dari yayasan jadi hati2 kalo dia bekerja kembali .Video ini akan sy sebarkan dan masuk ke daftar suster yang blacklist supaya gak ada korban2 lainnya ! Saya bersyukur Tuhan cepat menunjukkan kejadian ini. kalo gak mau jadi apa anak saya dirumah bisa ikutan gila kaya susternya!!

Copy paste (tidak ditambahi/dikurangi) >Hati2 sama yayasan LPK cinta keluarga, pada tgl24 nov 2016 saya deal ambil sus ini dan tgl26 Nov sus nya d kirim k medan.. baru setengah hari di rumah saya dan blm mengerjain apapun uda minta pulang dgn alasan gk tahan dengar anak nangis(lahhh suster kok gk tahan dgr anak nangs) dia nya blg k saya kalau mau jaga anak saya yg umur 5thn gk mau jaga anak saya yg umur 3,5th(perjanjian di telp jaga anak saya yg umur 3,5th) sblm minta pulang saya liat suster ini buat susu jg gk bisa. Saya pastikan ini bukan suster dan sm skli gk ada pengalaman… langsung hari itu jg saya pulangkn dia,dan sblm pulang saya periksa barang bawaannya ternyata mencuri Boneka anak saya dan Sepatu saya. Saya tanya napa mau ambil barang ini? Dgn enaknya dia jawab buat kenang2n (watzz??kerja blm sehari buat kenang2n) sblm d pulngkn yayasan pastikn kl ganti suster senior,kalau gk ada akan d balikn uang adm saya sebesar 11jt(adm5jt,pendidikn sus 6jt) 1001 alasan kalau saya tagih 11jt yg saya keluarkan.. pertengahan Des d tel dr pihak yayasan dan d janjikan bulan Januari akan segera d lunasi(d prioritaskn buat saya) Sampai detik ini jg gk ada tanda2 mau d bayar jd menurut saya sudah tidak bisa d toleransi kan lg… hati2 ya buat semuanya kalau mau cari Suster.. thanks

wiwik supiani, asal ngawi >Suster Ini pernah ikut saya Masih Belum genap 2 bln yang ternyata selangkangan anak saya Sampai lecet tdk pernah diganti pampers karena sibuk telf2nan. Walopun anak saya Masih 3 th tp gaji spt Suster baby alasannya pernah diluar negeri. Dan ternyata dia kelainan Mbak dirumah sering mergokin Kalo mandi video call dengan para lelaki dan Belum cerai tp setiap saat ijin plg dng akting ibuknya meninggal ato bapaknya ternyata bohong Dan ternyata janjian Sama kumpul kebonya. Yang terparah sekali waktu saya pergoki anak saya dijejeli susu terus supaya diam. Sibuk sendiri telf dng lelaki

Nama:
Asal : –
Lama bekerja : –
1. Memakai pakaian majikan di foto2 lalu di upload di medsos.
2. Memaki maki majikan di medsos dengan kata2 yg ada unsur binatang.
3. Memakai pakaian dalam majikan dan dikembalikan lagi. Ada kecenderungan utk suka menikmati brg2 majikan,baju kosmetik makanan.
4. Bekal makan anak dimakan. Sengaja porsinya dilebihkan dan dimakan bersama. (Share makanan dan peralatan makan).
5. Pencurian dilakukan berkali2. Jika majikan merasa brgnya hilang. Akan dikembalikan di tempat2 yg sdh dicari dan tdk ada sblmnya. Kesannya spt tiba2 ketemu.

Nama: Nur Hasanah
Asal :
Lama bekerja : –
Keterangan :
Copy paste (tidak diedit, ditambah atau dikurangin ) > Namanya suster nur hasanah ambil d yayasan siti ari malang (ibu inge)
Sus ini uda ikut ak 6 bln , pertama kerja 2 bln gt sopan dan bagus ke babyku , tengah2 ke majikan sendiri ga sopan uda d anggep kyk temen sendiri aja majikannya paling anggepannya krn majikannya masih muda . Klo babynya mlm2 bangun rewel dia ngeluh ga sabaran trs k babyku, abis gt bsk paginya langsung ngomel dan pasang tampang ga enak gara2 begadang.
Klo lagi bertengkar sm suaminya langsung moodnya ga enak momong bayi , bayinya ga d ajak mainan malah d diemin aja . Terakhir bikin ak jengkel mlm2 tdr sm bayi dan aku kok malah pake headset jd bayinya bangun dia ga tau . Tak tegor gt malah cemberut .
Terakhir yg bikin ak ngeluarkan dia , dia jaga babyku pas tdr siang sambil headset an + ketiduran ehhh babyku jatuh dri tempat tdr nangis kenceng bgt dia g tau .
Pokoknya sm baby dia ga sabaran , pertama kerja tok yg sabaran . (Thanx for sharing)

Nama: Rusmiati
Asal :
Lama bekerja : –
Pelaku kekerasan terhadap anak

Nama: Anisa
Asal :
Lama bekerja : –
Mengaku sudah bisa momong anak, ternyata tidak pernah, dan berkata makelar yang mengajarkan  untuk berbohong kepada juragan. Mencuri HP, dipakai untuk berfoto-foto pakai baju2 juragan bergaya tidur” an di atas, sofa, dll. Ketika dikeluarkan tidak takut sama sekali, seperti sudah biasa mencuri. Kabarnya sekarang kerja di KINIBALU

Nama: Dwi Ayu Mulyani
Asal : Kuningan
Lama bekerja : –
Pembantu rumah tangga ini bekerja pada pasangan pengusaha katering di daerah halim. Kedua majikan bekerja dan anak lebih banyak berada dalam asuhan Dwi sejak pagi – pulang sekolah sampai kadang lepas magrib. Dwi melakukan pelecehan terhadap putra majikan yang masih berusia 6tahun 10 bulan alat kelamin dipegang dan dijilat jilat. Anak kecil ini takut melapor kepada orang tua karena diancam akan ditendang Akhirnya kemarin tgl 29/08 si Anak tidak tahan lagi dan melaporkan kelakuan Dwi kepada ibunya.

Run Away ( Kabur )

Nama prt: Masruroh
Asal: Tuban

No ktp: 3508.1754 0896.0001Pada tgl 12 november 2018, suster bernama masruroh melarikan diri dari rumah majikan pada pagi hari membawa semua barang2 bawaannya. sekitar pk 06 pagi saat pembantu rumah bangun mencari kunci pagar tapi tidak ada, ternyata ditemukan kunci pagar ada di halaman seperti dilempar dari luar. Terakhir majikan melihat masruroh pada Malam hari jam 10 (11 november 2018) masih ada dikamar Masruroh. Suster bekerja sudah 3 bulan pada 9 nov 2018. Tidak ada barang hilang. Majikan menyayangkan perilaku suster yg kabur begitu saja, selama ini suster terlihat baik2 saja. Tapi dia sempat cerita bahwa dia tulang punggung keluarga. suster padahal mengaku betah ke majikan sehingga posisi kabur majikan pun masih kawatir sama susternya dia tidak kenal siapa-‘siapa di gorontalo..sampa saat ini diduga suster tidak bisa dihubungin. Diduga memblokir nomor majikan
#blacklistsuster#kabur

Banyak dugaan timbul, seperti kabur bersama teman / pria melalui facebook.Tolong apapun alasannya hal seperti ini sangat tidak sopan dan tidak bertanggung jawab. Jika memang tidak betah bisa dikomunikasikan dan pamit baik-baik

Nama prt: Agustin Wulandari
Asal: Lumajang
No ktp: 3508.1754 0896.0001

Masuk kerja pd tgl 23 feb 2017 pk 10:00 wib. Kabur pada tgl 24 feb 2017 pk 18:15.
Kronologis kejadian:
Pk 12:00 minta ijin keluar beli pulsa. Pk. 18.00 ijin buang sampah, bawa kantong plastik besar2. Majikan tidak curiga. Pk. 18:15 ijin ke toko pulsa alasannya pulsanya belum masuk. Sampai jam 18:40 tidak kembali2 majikan curiga. Cek ke kamarnya semua barang sudah tidak ada.
Ambil dari makelar bernama Bu Nur di Kalilom Indah Lor Kenjeran.

Nama : Tina
Asal : –
Lama bekerja : –
Copy paste : Kronologisnya: 2 hari yang lalu suster tina pamit mau pulang ke kampungnya di kediri utk menengok ibunya & bapaknya yang sakit. Seharusnya dia sudah pulang kemarin, tapi ternyata sampai skr tidak kembali kerja dirumah saya lg. Setelah saya tanya ke ART yang lain katanya dia bawa bajunya semua dikoper, alasannya bajunya mau ditaruh dikampung krn sdh sempit & mau ambil baju dirumah saudaranya di jombang. Mereka percaya saja krn dia bilang sama ART yg dirumah akan kembali lg besok.
Saya tdk bs ngecek sendiri krn waktu dia pamit saya lagi menyusui anak saya dikamar, saya tanya dia bawa apa aja ke kampung katanya dia cm bawa mukena & baju ganti saja.
Dari awal bekerja dia sudah berani pinjam uang sambil nangis2 dengan alasan bapaknya masuk rumah sakit krn darah tinggi pdhal bapaknya baik2 saja masih bs pergi ke kebun kata ART yg satu kampung sama suster tina, lalu dia pinjam uang lagi krn utk kredit motor utk anaknya.
Masalahnya dia masih punya hutang sebanyak 3,2jt yg blm dilunasi& hp nya gak aktif. Sampai skr blm ada itikad baik dr suster tina, semoga dengan saya menulis ini tdk ada lagi yang menjadi korban dr suster tina

Nama : Sus grissiam waliyin (sus neng) & sus sri rahmayanti
Asal : –
Lama bekerja : –
Sudah kerja hampir 3bulan ditempat saya. Selama ini ga ada keluhan. Tiba2 tadi subuh kabur stelah kemarin gajian. Sus sri kerjanya sering teledor, anak saya yg berumur 1tahun sering kejedot ampe benjol kepalanya (sekitar 4x) tapi saya tegur baik2. Sya siang kerja mlm baru balik. Sus sri emang ud mau kluar krn alasan ibunya sakit tp krna blm kerja 3bln disuruh tggu sampai awal januari. Sus neng tidak pernah ada masalah tp ud bilang febuari mau tunangan mau cuti makanya saya bingung kok bisa tiba2 kabur begitu ga ada tanggung jawabnya sama skali.

Nama: Imaniar Rizki Rodhillah
Asal : –
Lama bekerja : –
Sudah kerja 10bulan tapi mendadak sewaktu saya ke Singapore, dia kabur. Begitu saya cari dia lewat message instagram, dia bilang dia capek. Kl memang niat baik, bisa minta off atau cuti sebenernya. Padahal setiap hari sudah dpt 2x istirahat siang dan sore, banyak yg bantu menjaga anak. Sudah dibaikin bgt selama ini, tp dia spt tidak tahu terima kasih. Kmrn pas saya ke spore anak saya tgl dirumah dgn neneknya dan suster ini

Violence ( Kasus kekerasan )

Nama: Listiani
Asal : –
Lama bekerja : –
Copy paste dari majikan, tidak ditambahi dan dikurangi) > Suster bermulut manis depan Majikan tapi dengan karyawan lain di rumah kasar, Anak saya susah makan makanan dibuangi terlebih anak saya krn ngemut makanan direbahkan 90 derajat kebelakang supaya nelan makanan bberapa kali sperti dibantin (saya lihat di cctv) slalu blg makanan habis tp kepergok buang di kloset. Kerja nya chatting sama cowok facebook ga jelas sampe kontek bbm ribuan. Kekerasan skecil pun tidak bs ditolerir. Diambil dari yayasan Ibu Inge ( Sitiari) Malang.

Nama: Tutik Wulandari
Asal : –
Lama bekerja : – Pelaku kekerasan anak dimana korban anak usia hampir 2 thn dan suster ini sudah kerja bahkan selama 2 th dan tidak keliatan sama sekali karena menurut majikan orangnya lembut. . Orang tua kerja hingga sore. Dan baru diketahui via cctv kalo suster ini ga sabaran dan memukul anaknya ketika makan di baby chair. > copy paste : Sudah ikut hampir 2thn juga. Terakhr bulan 5 anak sakit jd susah makan. Sejak itu tmbh kurus cm mamanya kira krn habis skt jadi wajar. Pas lebaran mamanya jaga sendiri berat badan naik. Begitu sus dtg turun lagi. Ternyata kl rewel lsg ga dikasih makan.