Head Office : Zimbali Costa Y5-63, Grand Island, Pakuwon City. Surabaya  | 0821 3997 0990    –    Branch Office : SOHO @PODOMORO  CITY Lt. 21 No. 23 Jakarta Barat 11470 | 0812 7957 2058

  • No products in the cart.

Violence (kasus kekerasan)

  >  Violence (kasus kekerasan)

Blacklist

Violence ( Kasus kekerasan )

Nama: Listiani
Asal : –
Lama bekerja : –
Copy paste dari majikan, tidak ditambahi dan dikurangi) > Suster bermulut manis depan Majikan tapi dengan karyawan lain di rumah kasar, Anak saya susah makan makanan dibuangi terlebih anak saya krn ngemut makanan direbahkan 90 derajat kebelakang supaya nelan makanan bberapa kali sperti dibantin (saya lihat di cctv) slalu blg makanan habis tp kepergok buang di kloset. Kerja nya chatting sama cowok facebook ga jelas sampe kontek bbm ribuan. Kekerasan skecil pun tidak bs ditolerir. Diambil dari yayasan Ibu Inge ( Sitiari) Malang.

Nama: Tutik Wulandari
Asal : –
Lama bekerja : – Pelaku kekerasan anak dimana korban anak usia hampir 2 thn dan suster ini sudah kerja bahkan selama 2 th dan tidak keliatan sama sekali karena menurut majikan orangnya lembut. . Orang tua kerja hingga sore. Dan baru diketahui via cctv kalo suster ini ga sabaran dan memukul anaknya ketika makan di baby chair. > copy paste : Sudah ikut hampir 2thn juga. Terakhr bulan 5 anak sakit jd susah makan. Sejak itu tmbh kurus cm mamanya kira krn habis skt jadi wajar. Pas lebaran mamanya jaga sendiri berat badan naik. Begitu sus dtg turun lagi. Ternyata kl rewel lsg ga dikasih makan.